9

4K 372 1
                                    

Keseharian naruto dan timnya sangat membosankan karena misi tingkat D yang terus dijalankan oleh mereka membuat yang lain sangat bosan untungnya naruto juga berlatih dan membawa beban di tubuhnya untuk bisa menggunakan 8 gerbang seperti rock lee.

Misi tingkat D terakhir kali ini mencari kucing bernama tora ke pemiliknya yang tentu sangat mudah dan akhirnya ketemu dengan hokage dan yang lainnya.

"Hokage ketiga, kami ingin misi tingkat atas! Misi tingkat D itu terlalu mudah buat kami dan kami bosan melakukannya!" kata naruto menolak misi tingkat D dan mau melakukan misi tingkat yang lebih tinggi.

"Dasar bodoh, kamu itu kan baru jadi ninja, siapapun juga akan mulai dari misi mudah dulu baru perlahan-lahan ketingkat selanjutnya!" ucap iruka memarahi.

"Tapi kami bosan! Lagian beri kami misi tingkat C seperti menjaga orang juga tidak masalah asal bukan misi tingkat D yang membosankan dan juga misi tingkat rendah!" cibir naruto kesal.

"Misi pengawal? Kalau kamu berkata begitu, aku akan memberimu misi tingkat C yaitu misi untuk melindungi seseorang!" kata hokage ketiga yang membuat semua orang terkejut.

'Ja-Jangan-jangan... Sial malah kena yang ini!' pikir naruto kesal karena malah terkena misi ini.

"Siap yang akan kami lindungi? Pengusaha kaya atau putri negara lain?" kata naruto dengan wajah tidak tertarik.

"Jangan seperti itu, akan aku perkenalkan, apa kau bisa masuk!" kata hokage ketiga  dan pintu didorong oleh seseorang di luar ruangan.

"Apa ini? Bukankah mereka hanya sekelompok bocah! Terutama..." kata tazuna sambil meminum sake di botolnya.

"Bocah pendek dengan wajah super bodoh itu, kamu! Ya kamu, apa kamu benar-benar ninja?" sambung tazuna yang langsung mencibir naruto membuat naruto sedikit marah.

"Paman, apa kau meremehkanku?" kata naruto sambil tersenyum ramah tapi tazuna merasa seperti ditatap oleh binatang buas didepannya.

'A-Apa itu tadi!?' pikir tazuna terkejut tapi dia menyembunyikan itu dengan meminum sake miliknya.

"Aku adalah tazuna, pembuat jembatan yang super terkenal!" kata tazuna memperkenalkan diri dengan narsis.

"Aku mau kau menyediakan perlindungan super hebat untuk mengantarku kenegaraku dan sampai aku menyelesaikan pembuatan jembatan disana!" sambung tazuna yang menjelaskan misinya.

"Baiklah kalau gitu kalian berkemas dan bersiap, kita akan berangkat 1 jam dari sekarang!" kata kakashi menginstruksikan.

"Pak tua, aku masih menunggu jawabanmu tentang itu jadi bagaimana?" kata naruto ke hokage ketiga yang membuat semua orang bingung bahkan guru iruka juga bingung.

"Fuh~ kalau gitu ikut aku!" kata hokage ketiga yang bangkit dan pergi dengan naruto di belakangnya.

Semua orang disana bingung dan penasaran dengan maksud naruto tapi mereka tau satu hal yaitu pasti sebuah rahasia yang tidak akan dibicarakan.

Diruangan tertutup hokage ketiga memberikan gulungan berisi Flying Thunder God Technique yang diminta naruto.

"Aku memberimu ini tapi kamu harus berjanji untukku kalau kamu tidak pernah mengajarkannya kepada siapapun tanpa seijinku!" kata hokage ketiga dengan serius.

"Aku tau, kalau gitu aku permisi!" kata naruto yang langsung menghilang meninggalkan hokage ketiga sendirian di ruangan tersebut.

Naruto kembali kerumahnya dan menyiapkan berbagai hal didalam gulungan ninja dan membawa tas kecil berisi bola air dan angin didalamnya untuk berlatih rasengan.

Terlahir Sebagai Naruto Uzumaki Where stories live. Discover now