16

3K 307 16
                                    

Saat hinata pergi naruto sudah bangun karena dia memang pura-pura tidur, lalu naruto duduk di atas kasur lipatnya dengan santai.

"Setan kecil, apa kamu tidak khawatir dengan gadis itu?" kata kyuubi dikepala naruto.

"Tidak, aku ingin dia dan sasuke mendapatkan pengalaman jadi bagaimana aku bisa khawatirkan hal itu?" kata naruto dengan tenang.

"Pengalaman? Tapi lawan mereka cukup kuat bukan? Kamu sendiri yang mengatakan kalau pria bernama zabuza dan gadis bertopeng itu akan muncul hari ini bukan?" kata kyuubi penuh curiga dengan rencana naruto.

"Iya, zabu dan haku akan datang dan kita akan menyusup ke dalam markas gato yang kosong lalu memgambil uang milik mereka!" kata naruto dengan antusias.

"Uang? Kamu masih pedulikan hal itu dari pada teman-temanmu?" kata kyuubi.

"Tidak, aku masih peduli dengan mereka jadi aku hanya akan mengamati didalam gelap dan muncul disaat yang genting~ tapi bunshin ku akan mengambil semua uang gato itu sampai habis, hahaha~" kata naruto sambil tertawa.

"Mau apa kamu dengan uang itu?" kata kyuubi penasaran.

"Ra-Ha-Si-A~" kata naruto bercanda lalu bangkit dan pergi ke tempat hinata dan yang lain tentu saja dia juga ijin dengan tsunami di rumah.

Setelah keluar dari rumah naruto membuat dua bunshin yang bertugas untuk mengamati inari dan tsunami lalu yang lainnya untuk pergi kemarkas gato dan mengambil semua uang milik gato.

Saat dia datang ke jembatan ternyata baru saja di mulai pertarungannya dimana hinata menjaga tazuna, sasuke melawan haku dan kakashi melawan zabuza.

Naruto melihat semuanya dengan santai sambil memakan kripik kentang yang dia bawa waktu didesa ditambah minuman yang dia simpan di gulungan penyimpanan dan menyaksikan pertempuran yang biasanya dia tonton di tv tapi sekarang secara langsung saat ini.

"Kamu sepertinya tidak peduli dengan mereka ya?" kata kyuubi yang menyaksikan naruto masih sangat santai dan melihat pertempuran timnya seakan-akan menonton bioskop.

"Hei rubah tua, apa kamu tidak percaya dikit apa sama mereka?" kata naruto kepada kyuubi dengan kesal karena selalu di tanya dengan pertanyaan yang sama.

"Aku percaya dengan manusia? Haha jangan bercanda denganku setan kecil~" kata kyuubi mencibir naruto.

"Lalu bagaimana denganku?" kata naruto sambil menyeringai saat melihat kyuubi didalam kurungan.

"..." kyuubi terdiam karena tau dia sepertinya di permainkan lagi oleh setan kecil didepannya.

"Hoo sudah kembali ya?" kata naruto ke bunshin yang baru saja kembali.

"Ya, aku sudah mengambil semua uang milik gato dan terkumpul 25 juta ryo didalam nya!" kata bunshin naruto sambil menyerahkan gulungan penyimpanan yang terdapat uang didalamnya.

"25 juta ryo? Lumayan juga untuk pengusaha sepertinya~ tapi apa hanya uang yang ada disana?" kata naruto yang cukup puas dengan jarahannya.

"Tidak juga, ada beberapa emas batangan, perhiasan dan beberapa mutiara yang tidak aku ketahui berapa nilainya!" kata bunshin naruto sambil mengangkat bahu.

"Yasudah terima kasih untuk bantuannya, kamu bisa kembali!" kata naruto dan menghilangkan bunshinnya lalu melihat kembali ke arah pertarungan dimana sasuke sudah terkapar di tanah sementara hinata masih berdiri dengan jarum di tubuhnya dan terlihat kelelahan, lalu kakashi yang sudah menangkap zabuza dengan kawanan anjing dan bersiap untuk melakukan raikiri.

"Berhenti!" kata naruto yang menghentikan kakashu tepat sebelum raikiri menyentuh dada haku yang berdiri didepan zabuza.

"I-ini... Naruto!" kata kakashi yang juga terkejut karena haku didepannya dan naruto berhasil memberhentikan raikiri kakashi.

Terlahir Sebagai Naruto Uzumaki Where stories live. Discover now