Chapter 45

1.9K 183 7
                                    

Hana duduk di sebuah kursi kayu. Gadis itu duduk, menundukkan wajahnya, menatap kedua tangannya yang di borgol dengan tatapan kosong. Hana sekarang berada di ruang introgasi.

Di depannya ada sebuah meja, ruangan ini hanya memiliki satu buah lampu yang tergantung tepat diatas meja. Di depan hana ada dua orang lelaki paruh baya.

Marude Itsuki dan Washuu Matsuri.

Dua petinggi Investigator itu langsung menintrogasi hana, ketika gadis itu sampai di Cochlea. Pakaian hana sudah terganti dengan baju tahanan.

"Jadi, sekarang kami sudah tahu siapa kau sebenarnya. Kau bukanlah Azunaki Anaru. Itu adalah Nama pena. Nama aslimu adalah... Azuki Hana. Kau anak dari Azuki Narumi dan Azuki Hayama." Ujar marude. Hana mengangkat wajahnya menatap marude.

"Kami sungguh tidak menyangka. Kami juga tidak tahu bahwa kau adalah anak Investigator First-Class Azuki Hayama." Tambah marude.

Marude menaruh kedua tangannya di atas meja, lelaki itu menatap hana dengan serius.

"Kami akan mulai bertanya. Apa benar kau adalah Kira si Pembunuh Ghoul?" Tanya marude. Hana menatap marude dengan tatapan datar.

"Iya." Jawab hana singkat. Marude mendesah.

"Kau bahkan tidak menyangkal." Celetuk marude.

"Apa kau tidak tahu apa yang telah kau perbuat pada para Investigator kami? Kau hampir membunuh mereka, nona muda." Ujar matsuri, ikut berbicara.

Hana hanya diam.

"Kami sudah mendatangi kediaman Asistenmu..." hana menatap marude. "...Sepertinya dia melarikan diri. Kami tidak menemuinya di kediamannya." Ujar marude.

"Asistenku tidak ada hubungannya denganku. Kami hanya partner kerja. Dia tidak tahu sama sekali tentangku." Ujar hana.

"Benarkah? Lalu kenapa dia melarikan diri?" Tanya marude.

"Mungkin dia sedang berpergian." Sahut hana asal.

Marude menghela napas, lelaki itu menoleh kearah matsuri. Matsuri menangguk pelan, lalu ia menatap hana.

"Kenapa bisa kau menjadi Kira?" Tanya matsuri.

"Itu bukan urusanmu." Sahut hana datar.

"Sepertinya aku bisa menebak. Apa karena kematian kakek dan nenekmu?" tebak matsuri. Hana terkesiap pelan. Matsuri tersenyum miring.

"Sudah di duga." Ucap matsuri.

"Nona muda, kau itu sangat berbakat. Jika kau membenci ghoul, kau bisa bergabung dengan kami. Kau bisa membunuh para ghoul sesukamu." Ujar matsuri mulai mengajak hana bergabung.

Hana tertawa sinis, "Aku tidak sudi."

Marude dan matsuri terkejut dengan jawaban hana.

"Kakek dan nenek. Ayah dan ibu. Mereka memang Investigator Ghoul. Tapi aku tidak akan. Aku tidak akan mau menjadi seperti kalian!!" tegas hana dengan mata penuh kebencian.

"Apa yang membuatmu menjadi sangat membenci CCG!?" Tanya marude heran. Hana menatap marude dengan kesal, mata gadis itu berkaca-kaca.

"Kalian semua brengsek, tidak punya hati, kalian paling buruk!!" marah hana. Marude dan matsuri menatap hana dengan bingung, mereka dapat melihat kebencian dari mata hana.

"Kalian semua merebut segalanya!! Kalian menghancurkan tempat sahabatku! Kalian menghancurkan mimpi sahabatku!! Kalian... membunuh orang-orang yang aku sayangi!! Kalian bahkan..." air mata menetes.

"...merebut orang yang paling aku sayangi!"

Napas hana menjadi berat, gadis itu menundukkan wajahnya, air matanya berjatuhan. Orang yang ia maksud adalah Kaneki. Menurut hana, CCG telah merebut Kaneki darinya.

Re-Turn "Tokyo Ghoul:re"Where stories live. Discover now