Chapter 57

29.4K 1.8K 31
                                    

#Happy Reading All and Don't Forget to Give a Vote ^.^

"Masuk!" Teriak Peter menarik Rose masuk ke dalam sebuah kubuh kecil, Rose berusaha mempertahankan keseimbangan tubuhnya agar tidak jatuh.

"Brengsek! Apa yang kau inginkan?!" Teriak Rose kesal, ia menatap Peter dengan raut wajah penuh amarah, tubuhnya menggigil karena khawatir Peter akan mencelakan dirinya begitu pula dengan anak yang sedang ia kandung.

Peter menatapnya dengan alis terangkat seakan menghinanya "Kau bertanya apa yang aku inginkan? Bukankah sudah aku katakan padamu sebelumnya Rossy sayang" Gumannya sambil melangkahkan kakinya mendekati Rose.

Rose menelan ludahnya berkali-kali sambil melangkahkan kakinya mundur ketika ia melihat Peter menghampirinya.

"Ja..jangan mendekat!"

Peter tersenyum sinis "Tenang saja Rossy sayang, aku tidak akan menggunakan kekerasan padamu, hanya membuang waktuku" Gumannya masih menatap Rose yang sudah pucat karena perkataannya.

Sekali lagi Rose merasa nafasnya tercekat ketika ia merasakan punggungnya menyentuh dinding sedangkan Peter masih terus melangkahkan kakinya mendekatinya.

"A..aku mohon, jangan lakukan"

Peter menggelengkan kepalanya mendengar permintaan Rose "Aku akan tetap melakukannya walaupun kau memohon padaku Rossy, Setidaknya setelah kau pergi aku dan Marie bisa hidup bersama lagi" Jelas Peter tenang.

Rose menatapnya dengan mata terbelak "A..apa maksudmu? Mu..Mum masih hidup?"Tanya Rose tidak yakin dengan pendengarannya, yang ia tahu Marie sudah tidak ada didunia ini.

Peter menghentikan langkah kakinya menatap Rose dengan raut wajah penuh pertanyaan "Ka..kau tidak tahu bahwa Marie masih hidup?"

Rose menggelengkan kepalanya dengan cepat menjawab pertanyaan Peter, ia berharap Peter memberitahu dimana ibunya berada.

"Well, aku tidak percaya Chaz tidak memberitahukannya padamu" Jelas Peter sambil tertawa penuh kemenangan "Setidaknya kau bersyukur sudah mengetahui bahwa ibumu masih hidup sebelum kau meninggalkan dunia ini, Rossy sayang" Jelas Peter tersenyum ramah kepada Rose kemudian kembali melangkahkan kakinya mendekati Rose.

"Ti..tidak, kau tidak bisa melakukan hal ini padaku" Jelas Rose tegas namun tubuhnya masih gemetar karena ketakutan.

"Tentu saja aku bisa melakukannya Rossy.." Jelas Peter sambil mengambil sebuah botol kecil dari dalam sakunya dan membukanya.

***

"Rosslyn? Baru saja pergi dengan Mr Haynworth Sir" Gumam Violet sambil menatap Luke dengan penuh kegugupan, ia tahu pria itu terlihat gusar ketika mendengar perkataannya.

"Haynworth katamu?"

"Yes Sir, Peter Haynworth ayah kandungnya" Gumam Violet kesal seakan Luke seorang Idot yang tidak mengerti apa yang ia ucapkan.

"Brengsek! Aku tahu dia ayahnya tapi sayangnya bukan ayah kandung wanita itu" Gumam Luke kesal dengan ucapan Violet, ia mengalihkan pandangannya menatap kearah Broughton.

"Kemana mereka pergi?" Tanya Luke kembali namun Violet hanya menggelengkan kepala memberi jawaban kepadanya.

"Aku akan mencarinya ditempat lain" Jelasnya cepat kemudian ia pergi meninggalkan Broughton dan Violet.

"Sial!, kearah mana ia pergi" Gumam Luke panik menatap kesegala arah mencari jejak Rose, ia cemas dengan keadaan Rose karena ia tahu Peter akan melakukan apapun pada Rose.

Duke In Love (Completed)Where stories live. Discover now