Chapter 59

31.4K 1.8K 31
                                    

#Happy Reading All :D

"Bagaimana keadaannya?" Tanya Darren ketika ia melihat Luke masuk kedalam ruang keluarga, Collin mengalihkan pandangannya menatap kearah Luke sambil tersenyum.

"Well, ia sudah sadar," Jelas Luke sambil mengusapkan wajahnya dengan kedua tangannya menghilangkan rasa lelah yang ada diwajahnya.

"Benarkah?" Tanya Darren kembali, ia sedikit lega mendengar perkataan Luke mengenai Rose kemudian ia berpaling kepada Collin yang masih terdiam menatap Luke.

"Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan," Gumannya tiba-tiba sambil menatap kearah meja dan mengambil wisky dan meneguknya "kau tahu, aku bahkan tidak percaya kalau aku memiliki seorang anak perempuan"

"Ya, aku mengerti," Guman Luke melangkahkan kakinya kearah Darren dan menepuk pundak Pamannya sebelum ia duduk.

Luke menatap kearah Collin memperhatikan Mask yang ada diwajah pria itu. "Bagaimana kau selamat dari mereka Collin?"

Collin mengangkat wajahnya ketika ia mendengar namanya di ucapkan.

"Aku bersembunyi"

"Ma..maksudmu?" Tanya Luke tidak mengerti apa yang Collin ucapkan, Luke memperhatikan Collin namun mata pria itu seperti tidak berada di tubuhnya seakan sedang memikirkan sesuatu.

Luke memperhatikan Collin memejamkan matanya sebelum ia mulai menceritakan bagaiman dirinya menghidar dari maut.

Butuh waktu hampir lima menit mereka terdiam tanpa berbicara sedikitpun setelah mendengar cerita Collin.

"Well, kau kemari karena mengingat tempat ini?" Tanya Darren dengan wajah penuh kesedihan, ia merasa bersalah dengan Collin.

"Ya, aku juga menyelamatkan Mom, Aku menemukannya di tepi laut belakang kastil ini," Gumamnya kembali sambil menatap Darren menegak minumannya dengan cepat untuk menghilangkan kegelisahannya.

"Dan kau mengubahnya menjadi Vampire."

Collin hanya menganggukkan kepalanya, ia tidak tahu apa yang ia lakukan salah atau tidak tapi hanya itu yang bisa ia lakukan untuk menolong Marie.

Darren menghela nafasnya dengan lelah sambil menatap kearah Collin "A..aku tidak menyalahkanmu, Aku berterima kasih kau sudah menyelamatkannya," Gumam Darren lembut, ia tahu Collin mencemaskan tindakan yang ia lakukan.

"Kau tahu, Aku mengira kau sudah tidak ada, mengingat sosok Jasad Vampire yang mengenakan pakaian yang sama denganmu" Jelas Luke dengan suara Parau, ia yang baru saja menemukan suaranya kembali telah ia mendengar cerita yang Collin katakan.

Collin hanya tersenyum kepadanya dengan penuh penyesalan. "Aku tidak bermaksud untuk menipumu Lucius"

"Tapi kau bisa kembali menemui kami Collin!, Kami bisa membantumu," Jelas Luke sedikit kesal dengan keputusan Collin, ia menatap Collin yang tersenyum pahit kepadanya.

"Waktu itu keadaan sedang memanas dan kau sudah menganggap jasad Vampire itu adalah Aku"

Luke masih menatap kearah Collin dengan wajah penuh menyesalan "A..aku tidak bermaksud melakukan itu.. Aku saat itu sedang-"

Collin mengangkat tangannya untuk menyentuh Mask yang ada diwajahnya, ia menarik tali penyangga yang diikat dibelakang kepalanya sehingga Mask itu terbuka memperlihatkan wajahnya.

"Ini wajahku sekarang Lucius, Apa kau percaya padaku jika aku menunjukkan diriku dengan wajah seperti ini?" Tanya Collin memperlihatkan wajahnya sebelah kirinya yang terlihat rusak seperti luka bakar sehingga merusak wajahnya yang tampan.

Duke In Love (Completed)Where stories live. Discover now