(14) Problem Child!

3.5K 475 9
                                    

    "Sudah pulang? Bagaimana jalan-jalannya?" Tanya Dara yang sedang memangku kepala Baekhyun yang tengah tertidur pulas.

"Hm, cukup melalahkan". Balas Luna.

"Apa kau sudah makan?" Tanya Dara dan di balas anggukan oleh Luna.

"Dara, kau menginaplah disini, sepertinya Baekhyun menempel sekali denganmu. Kau bisa tidur di kamar Baekhyun, aku ke kamarku dulu. Aku ingin mandi".

Dara mengangguk meng'iya'kan Luna yang sudah ditelan pintu kamarnya sendiri.

"Kau wanita yang baik, Luna". Gumam Dara.

.

Mereka telah kembali ke Seoul. Rencana bulan madu di Italy yang Je Seok umumkan waktu itu batal karena Luna maupun Baekhyun sama-sama enggan melakukannya. Luna beralasan bahwa ia masih sibuk kuliah, ia tak mau repot mengandung sedangkan mengurus tugas-tugas kuliahnya saja membuat kepalanya pening. Sedangkan Baekhyun, alasannya klasik. "Aku tidak bisa melakukannya dengan orang yang tidak aku cintai". Walau sakit Luna juga bersyukur Baekhyun tak mau. Jika menunggu sampai ia mencintai Luna berarti hal 'itu' tak akan pernah terjadi kan? Sampai menara pisa kembali tegak, sungai amazon kering dan tembok besar cina runtuhpun Baekhyun tak akan bisa mencintai Luma. Miris memang tapi Luna menikmatinya. Menikmati kemirisan yang dialami. Nasib yang datang tak beraturan. Luna membenci nasibnya sendiri.

Bibi YeSol, paman YoChun  dan ayah Baekhyun terus-terusan mendesak mereka untuk menghasilkan anak, tapi ya bagaimana lagi. Mereka hanya bisa mengelak dan beralasan ini itu.

Sudah bulan kedua belas dari pernikahan palsu itu berjalan, ya, ini semua sudah berjalan satu tahun. Hidup Luna berjalan seperti biasa toh ia tetap tidur sendiri, tetap sarapan,makan siang dan makan malam sendiri, berangkat kuliah sendiri, dan parahnya ia tinggal di apartement mewah yang Baekhyun belikan untuknya. Orang-orang menganggap Luna tinggal dan hidup bersama Baekhyun. Nyatanya itu hanya ekspetasi belaka, realita yang Luna terima sungguh menyedihkan. Tinggal di apartement sendirian. Ia tak bisa pulang dan tinggal di rumahnya karena adik-adik, bibi, paman dan sepupunya itu akan bertanya ini itu padanya.

Yang beda hanya Xiumin  yang sering datang mengunjungi dan menemani Luna. Walau begitu, mereka tak pernah jalan bersama karena status Luna yang kini sangat terpandang oleh publik, bukan hanya sebagai Ketua ChoiSung Corp, kini Luna juga telah menyandang status istri sah dari CEO ByunStar. Reputasinya yang sangat melambung membuat Luna terkukung dalam sangkar. Tidak seperti dulu, saat dia bebas melakukan apapun tanpa diketahui publik.

Dan anehnya, selama enam bulan tersebut Je Seok tak muncul sama sekali. Seakan ia membiarkan Luna menderita dengan Baekhyun yang tak menganggapnya.

.

Jam kuliah Luna berada di siang hari, jadi pagi-pagi begini Luna menghabiskan waktu untuk membersihkan apartement dan memasak untuk sarapannya. Setelah semua selesai dan ia juga telah mandi membersihkan tubuhkan, Luna duduk di meja makan dengan tenang memakan makanannya. Namun, tiba-tiba ponselnya yang berada di meja makan berdering menandakan panggilan masuk.

"Halo? Ini siapa?" Tanya Luna ketika ia telah menjawab telpon dari nomor tak diketahui.

"Kau tidak menyimpan nomor telponku?"

Uhukk!

Luna langsung tersedak karena mendengar suara familiar dari seberang sana. Ya, itu Baekhyun. Suami palsunya yang benar-benad enam bulan tak ada menelponnya hanya sekedar untuk menanyakan kabar.

"Apa penting aku menyimpannya?" Suara dingin Luna membuat Baekhyun diseberang sana menyerngit. Tak biasanya Luna menjadi sedingin itu.

"Aku kan suamimu!"

Fate Desultory [Baekhyun Fanfiction-COMPLETED✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang