(42) Xiumin X Hayeon

2.9K 372 9
                                    

        Sehun mengepal tangannya setelah mendengar penuturan Kang Jung Ok dari monitor. Sedangkan Xiumin, dia langsung berlari keluar dan menancap gas menuju penthouse meninggalkan Hayeon yang masih ada didalam sana.

"C-choi Jun Won, masih hidup?" Hayeon sampai terbata-bata melontarkan pertanyaan sangking shocknya. Tangannya juga terkepal kuat bibirnya bergetar. Ia masih tak percaya bahwa orang tua Luna masih hidup diluar sana.

"Dia diselamatkan oleh Dokter Moon dan dokter itulah yang selalu merawatnya di Jeju setiap kali mendapat siksaan keji dari Tuan Byun."

Hayeon menyerngit tak mengerti.

"Tunggu, kau bilang dokter Moon?"

Jung Ok mengangguk.

"Boleh aku tahu nama lengkapnya?"

"Moon Han Kyung."

Tidak salah lagi! Dokter itu kakak kandungnya sendiri.

"Bagaimana bisa?" Hayeon meremas kepalanya frustasi. Nafasnya tersenggal-senggal.

"Apa lagi yang kau tahu?" Tanya Hayeon pasrah.

"Reporter Park bisu dan patah tulang dibagian kaki. Jadi, selama ini ia memakai kursi roda disana."

Hayeon mengangguk paham.

"Tuan Kang, apa kau merasa Tuan Byun terlalu jahat?"

Kang Jung Ok mengangguk, ia menundukkan kepalanya dalam-dalam. "Sebenarnya aku tidak mau ikut terlibat dalam masalahnya ini, namun aku dipaksa dan diancam akan dipecat jika aku tak menuruti kemauannya. Terlebih, karena dia adalah sahabatku, aku mencoba menjadi jahat untuk membantunya. Aku menyesal. Aku tahu dosaku pada almarhum Nona Choi sangat besar."

"Oke, mau membantuku tidak?"

Jung Ok masih diam.

"Aku dan teman-temanku tak bisa melakukan ini sendiri tanpamu. Aku mohon.."

Jung Ok menonggakkan kepalanya lalu mengangguk.

"Terima kasih!"

.

Di dalam mobil sport merah yang dikendarai oleh Sehun, Hayeon masih diam dan menatap kosong jalanan dari kaca mobil. Sebenarnya Sehun ingin menegur atau mengajaknya mengobrol, namun ia juga gengsi. Oh Sehun yang dikenal dengan image dingin, arogan, dan tempramental itu memang memiliki gengsi yang sangat tinggi. Apalagi untuk Hayeon. Mau tau apa hubungan mereka yang tak diketahui siapapun?

"Kenapa kau tak pulang ke Daejeon?" Akhirnya Sehun meruntuhkan kegengsiannya yang kokoh, gadis disebelahnya itu masih diam. Ia mengabaikan pertanyaan Sehun.

"Hayeon.."

"Kau tahu jelas aku bekerja disini." Tatapannya masih tak ia lepas dari jalanan, entah apa yang menarik, Sehun juga tidak tahu.

"Ayah dan ibu pasti merindukanmu."

"Apa pedulimu?"

Sehun menghela nafasnya panjang lalu mengeraskan rahangnya. "Aku khawatir padamu!" Hayeon tersenyum miring lalu menolehkan kepalanya menatap Sehun dingin. "Atas dasar apa kau mengkhawatirkan aku, hah?" Sehun menggenggam erat stir. Ia menahan emosinya.

"Aku kakakmu, kau seharusnya menghargai aku!"

"Kau bukan kakakku, kakakku adalah Moon Han Kyung. Bukan kau!"

Sehun mengacak rambutnya frustasi, ia memang bukan saudara kandung dari Hayeon maupun HanKyung tapi dia adalah kekasih HanKyung. Karena mereka satu profesi, ayah dan ibu Hayeon memberi amanat kepada Sehun untuk menjaga calon adik iparnya itu.

Fate Desultory [Baekhyun Fanfiction-COMPLETED✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang