Bab 4

33.9K 1K 20
                                    

         Malam ini gtacia tidak bisa tidur karena selalu teringat kejadian pagi tadi dengan Elvaris bos nya walaupun sebenarnya jam sudah menunjukkan pukul 09:13 p.m, dan ditambah lagi ayah nya belum pulang karena ada operasi mendadak pasien nya. Karena tidak bisa tidur gracia pun memutus kan untuk jalan jalan keluar, sebelumnya ia memutuskan untuk mengajak temannya agar ada yang menemaninya.
Di ambil nya smartphone nya di atas nakas dan mengetik sebuah pesan.

"Guer.. Kau sibuk tidak ? Kalau tidak jemput aku dong.. Kita jalan jalan aku tidak bisa tidur karena si jerk sialan itu".                      Send

Guerly : " ya aku tidak sibuk, baiklah aku akan menjemputmu, gimana kalau kita pergi ke klub saja ?".                                         Read√√

"Baiklah tapi aku tidak mau minum ya.. Kau tau sendiri seperti apa papa ku kalau tau aku mabuk"

Send

Guerly : " baiklah baby tunggu aku 15 menit aku akan menjemputmu"
R

Read√√

Setelah membaca pesan terakhir yang di kirim oleh guerly teman semasa waktu di senior high school dulu, dia adalah satu satu nya teman gracia yang masih bersama nya karena kebanyakan teman nya sudah pergi entah kemana.

Malam ini gracia memakai mini dress berwarna abu-abu di atas lutut, dengan make up tipis namun tetap elegan. Sedangkan rambut coklat nya ia biarkan tergerai begitu saja dan di padupadan kan dengan heals berwarna putih dan slengbag berwarna hitam.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya guerly pun tiba di depan apartemen gracia.
Gracia pun bergegas turun menemui temannya itu.
Temannya sudah siap di dalam mobil sport nya, kemudian gracia masuk kedalam mobil tersebut.

Setelah beberapa menit di perjalanan akhirnya sampai juga di sebuah club elit yang sangat terkenal di london. Mereka samapai lebih cepat karena jalanan kota london kali ini tidak begitu padat.

Setelah memarkirkan mobil nya, guerly dan gracia pun turun dan masuk kedalam club tersebut.
Dentuman musik yang keras yang di lantunkan oleh DJ muda nan tampan di sebelah kiri, dan di hiasi dengan gemerlap nya lampu, di tambah lagi bar yang terlihat sangat mewah semakin menambah kesan glamor dalam club tersebut.

DJ yang memainkan musik tersebut bernama Calvin, dia adalah kekasih Guerly, mereka sudah 5 bulan berpacaran dan sering melakukan kegiatan ranjang.

Berhubung guerly sedang berbicara dengan Calvil, Gracia pun memutuskan untuk menunggu nya di kursi dekat meja bar. Dia tidak suka minum minum karena ayah nya melarang nya untuk minum minum.

*****

Di waktu yang sama dan di tempat yang sama varis sedang memperhatikan seorang gadis dari kejauhan, dia merasa tidak asing dengan gadis itu. Varis pun memutuskan untuk mendekatinya.

Varis kini sudah duduk di samping gadis tersebut ya gadis tersebut adalah Gracia sekertarisnya.

"Vodka dua" kata varis kepada bartander tersebut.

Gracia tidak menyadari kedatangan varis, dia baru sadar kalau di sebelahnya ada varis setelah varis menyodorkan satu gelas vodka kepadanya.

The Jerk CEO (Selesai)Where stories live. Discover now