Bab 16

15.4K 435 3
                                    

Plaakk...

Sebuah suara tamparan yang menggema di ruangan pesawat itu. Varis menampar wajah pramugari tersebut hingga terlihat darah yang mengalir di sudut wajah pramugari tersebut. Pramugari tersebut hanya bisa menunduk dan tersungkur ke lantai sedangkan pipinya saat ini pastinya memanas karena terdapat bekas tamparan memerah di pipi kanan pramugari tersebut.

Gracia yang melihat hal itu sontak saja berteriak.
"Varis apa yang kau lakukan ? Apa kau sudah gila ?" kata gracia yang kemudian membantu pramugari tersebut untuk berdiri.
"Apa kau gila hah ?" kata gracia dengan nada yang benar benar marah.

Bagaimana bisa Elvaris menampar seorang perempuan sekeras itu dan yang pasti rasanya sangat sakit.

"Aku hanya memberinya pelajaran karena telah membuat kamu terluka grace" kata varis yang menjawab pertanyaan gracia.
"Dia perempuan lagi pula tadi bukan kesalahannya itu semua kesalahanku karena aku tidak lihat jalan dan tadi juga karena faktor guncangan di pesawat ini" kata gracia yang menjelaskan kejadian sebenarnya.

Pramugari tersebut hanya menunduk. Gracia yang kali ini benar benar marah dan muak dengan sikap varis pun kemudian pergi menuju ke sebuah kamar yang ada di pesawat tersebut bersama pramugari tersebut.

Varis yang melihat gracia meninggalkannya dengan kemarahan pun hanya bisa mengusap rambutnya kasar dan kembali duduk di kursi penumpang.

Gracia yang berada di kamar tersebut bersama pramugari tersebut kemudian gracia mengambil es batu dan mengompreskannya di pipi pramugari tersebut.

"Apakah ini sakit ?" tanya gracia yang sambil mengompres pipi pramugari tersebut.
"Ya.. Tapi tidak terlalu sakit Miss, dan saya bisa melakukannya sendiri terimakasih" kata pramugari tersebut dan mengambil handuk kecip yang di gunakan gracia untuk mengompres pipi pramugari tersebut.
"Tidak biarkan aku yang melakukannya, semua ini karena kesalahanku. Dan pastinya ini sangat sakit lihat saja sudut bibir mu berdarah. Dan satu lagi jangan panggil aku Miss panggil saja aku grace, dan siapa namamu ?" tanya gracia ramah dan kemudian melanjutkan mengompres pipi pramugari tersebut.
"Nama saya Angela gardwens, anda bisa memanggil ku angel Miss" kata pramugari tersebut dan di tambah sebuah senyuman.
"Jangan panggil aku miss angel panggil saja aku grace" perintah gracia.
"Baik grace" kata pramugari tersebut.

Di sisi lain saat ini varis sedang duduk di kursi penumpang, ia saat ini sedang tidak baik. Bagaimana bisa gracia marah kepadannya padahal dia hanya ingin menghukum orang yang sudah membuatnya terluka.

Varis pun berusaha untuk memejankan matanya berusaha melupakan apa yang terjadi. Namun baru beberapa menit ia memejamkan mata kini ia harus terbangun lagi karena gracia membangunkannya.
"Maafkan aku, karena sudah berkata kasar dan membentak mu, aku tau kau berniat baik untuk ku tapi tak seharusnya kau melukai seorang wanita, lagi pula dia tidak salah varis, danblihat lukaku juga tidak apapa" jelas gracia dengan wajah tertunduk yang duduk di sebelah varis.

Varis yang awalnya memejamkan matanya kini harus terbuka kembali karena mendengar suara gracia. Melihat gracia yang menundukan kepalanya varis pun memegang dagu gracia lembut dan menariknya ke atas agar gracia menatap wajah varis.
Gracia yang tau kalau varis menyentuh dagunya kini wajah nya memerah.
"Sial padahal dia hanya memegang dagu ku namun kenapa pipi ku rasanya memanas, dan oh.. Jantung ku berdetak sangat kencang oh God ku mohon jangan sampai varis mendengarnya" batin gracia.

"Maaf kan aku grace, kau tidak salah aku yang salah, dan aku tidak mau kau terluka grace" jelas varis yang kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah gracia hingga deru nafas mereka terasa.

Gracia yang menyadari hal itu kemudian memejamkan matanya.
"Ya Tuhan... Bisa kena penyakit jantung jika detak jantung ku sekencang ini, ah tidak dia mendekat" batin gracia saat memejamkan matanya.

"I love you grace" kata varis pelan. Aroma mint dari mulut varis membuat gracia semakin memerah apalagi saat varis menyatakan kalimat itu, yang jelas saja hatinya saat ini benar benar seperti orang habis lari maraton 25KM.
Dan kemudian sebuah benda kenyal telah menyentuh bibir manis gracia. Varis melumat pelan bibir gracia. Pelan namun menggairahkan. Lembut tapi menuntut.
"Buka mulutmu babby" kata varis di sela sela ciumannya. Gracia pun menuruti apa kata varis dan gracia pun membuka mulutnya yang kemudian lidah varis menerobos masuk ke dalam mulut gracia.

Yang tadinya ciuman panas kini telah menjadi ciuman basah. Lidah varis kini telah berada di dalam mulut graci, varis memainkan lidahnya dengan lihai. Gracia yang menikmati ciuman tersebut kemudian merangkulkan tangannya di leher varis dan mencoba membalas ciuman varis.

Varis yang menyadari balasan ciuman dari gracia pun menarik sedikit ujung bibirnya di sela sela ciumannya. Ciuman di antara mereka kini sudah berubah menjadi lumatan lumatan menggairahkan. Saat keduannya telah terhanyut di antara ciumannya seorang pramugari lain tiba tiba mengagetkan mereka berdua.

"Pesawat sudah mendarat di london tuan" pramugari tersebut yang mengetahui varis sedang berciuman dengan gracia pun membalikan badannya reflek "maaf tuan saya tidak tau" kata pramugari itu yang menghadap membelakangi mereka berdua.

Gracia yang terkagetkan oleh kedatangan pramugari tersebut pun mulai salah tingkah dan wajah nya kini telah memerah. Sedangkan varis hanya biasa saja.
"Ya tidak apapa sebentar lagi kita akan turun" kata varis dengan nada datar.

Varis yang melihat pipi gracia yang memerah akibat datangnya pramugari tersebut hanya tersenyum sedikit. Kemudian ia mendekatkan wajahnya ke telinga gracia.
"Tenang sayang.. Kau tidak perlu terkejut seperti itu, dan kita akan lanjutkan lagi nanti" bisik varis di telinga gracia , suara varis yanv benar benar sexy saat berbisik  membuat gracia merinding, dan kemudian sebuah kecupan singkat mendarat di pipi gracia.









------------------------------------------------------

Part nya pendek 😂 capek soalnya
Otak juga udah buntu 😂
Ok jangan lupa vote dan comen 😊
Kasih saran buat crita ku 😊
Jangan jadi pembaca yang mati tanpa nge vote dan comen.

Kalau sudah mencapau10 vote bakal lanjut part selanjunya

                             🐓💨

               ............D.A.............

The Jerk CEO (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang