SEPTIAN AIDAN NUGROHO

3.2M 152K 27.3K
                                    

“GUE SUKA SAMA LO SEPTIAN!! Lo mau gak jadi pacar gue?!”

XII IPA 5 heboh dengan pernyataan cinta seorang siswi jurusan Bahasa di depan kelas mereka. Kepala perempuan berkalung besi bertulis Jihan itu lalu merunduk menunggu jawaban seorang lelaki tinggi putih cool yang masih berdiri di depannya dengan kedua tangan masuk ke dalam saku celana abu-abunya. Di potongan lengan seragamnya melingkar bandana merah yang sengaja diikat kuat. Laki-laki berwajah dingin, berambut cokelat acak-acakan dan genius pujaan seluruh siswi SMA Ganesha itu memandangnya dengan sorot tajam.

“Dasar bodoh,” cetus Septian meluncur pedas dari mulutnya. “Ngapain lo di sini?”

“Kenapa emangnya? Gue udah nembak lo 15 kali dan lo bakal tetep nolak gueee???!!”

“Ya. Gue nolak lo. Sekarang pergi dari kelas gue,” usirnya dengan nada berat membuat Jihan mengangkat wajah. Septian malah berbalik arah ingin masuk kelas.

“IIHHH SEPTIAN! Tapi kenapa?” Jihan menarik ujung seragam cowok berjakun itu yang keluar dari celana. Kedua matanya berair. Wajahnya memerah perpaduan antara rasa malu, sedih dan kecewa. Sia-sia ia menyiapkan sekotak plastik bening kue bolu cokelat untuk Septian.

“Belajar dulu yang bener. Dapet peringkat satu baru bisa jadi pacar gue. Itu syaratnya.” Setelah mengatakan itu Septian lalu benar-benar pergi meninggalkan Jihan yang masih terpaku.

Kapan Septian akan menerimanya?

*****

AN: WUHUUUUUUUU!!! BIAR CEPET UPDATE SPAM NEXT BUAT KELANJUTANNYA?

SEMOGA JADIIII AWAL YANG BAIK YAAA, AMIN. AMIN. SVAHA. SVAHA🙏🙏

DI SINI CERITANYA RAVISPA MASIH ADA, JADI TENANG AJA❤

Squad Septian / Jihan?

Follow instagram: PoppiPertiwi & Wattpadpi

Love, Poppi Aidan Nugroho. Sampai jumpa di part selanjutnya buat ketemu sama inti Ravispa dan kejutan-kejutan menarik lainnya!! Mana yang nunggu-nunggu mereka?💛💛💛

7 MEI 2018

SEPTIHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang