Promosi Grup Chat Kepenulisan

911 30 32
                                    

Hallo readers!

Di sini aku mau promosi salah satu grup chat kepenulisan yang aku ikuti. Grup chat ini namanya Story Bee atau biasa membernya sebut GSB (GRUP STORY BEE).

Grup ini sangat cocok untuk temen-temen semua yang mungkin masih baru bergabung dalam kepenulisan di dunia wattpad, atau yang sudah lama pun bisa, karena di grup chat ini kita biasa bahas tentang kepenulisan, atau sharing tentang suka duka menjadi penulis wattpad yang penuh perjuangan.

Di grup chat ini juga kita sesama author dan reader bisa menjadi teman dan saling berbagi. Di Story Bee tidak hanya ada para penulis saja, tapi para just reader pun banyak di sana, tujuannya ya supaya bisa menambah ilmu tentang wattpad dan menambah teman.

Bagi reader biasanya akan bisa mendapat saran-saran cerita yang menarik, karena setiap pengalaman seseorang dalam membaca di wattpad juga berbeda-beda. Tidak hanya penulis atau pembaca satu genre di sana, tapi banyak penulis dari lain genre yang bahkan sangat menarik untuk diketahui.

Di sana kita bisa saling mempromosikan cerita kita kepada penulis lain dan reader di sana. Kita juga tidak selalu serius atau tegang dalam membahas sesuatu, kita justru santai di sana, seperti biasanya diselingi bercanda dan bermain games.

Oke, buat teman-teman yang mungkin masih ingin tau lebih dalam tentang kepenulisan dan ingin masuk grup chat Story Bee, bisa langsung pc di akun aku yang ini ya.

Grup chat ini ada dua versi, yaitu ada di line dan juga di WA. Kalo kalian nggak punya line, kalian bisa gabung di versi WA nya kok, gitu juga sebaliknya.

Jangan sungkan-sungkan ya, kalo tertarik silakan pc aku!

Udah itu aja yang mau aku sampein, selanjutnya tentang sekuel, tunggu aja ya!

See you bay bay😘

My Love Is Badai [ COMPLETED ]Where stories live. Discover now