Promosi New Story

804 13 1
                                    

Heiii the readers........
Jangan menyerah......
Ayo sekolah......
Jangan menyerah.....
Karna ujan aja......

Eitssss

Gadeng, aku di sini hadir lagi buat promosi cerita baru aku yang enggak mirip, enggak sama, tapi sama sama funny kaya cerita ini

Dijamin aja ngakaknya juga, sama ada cinta cinta monyetnya wkwk

Buat yang kira kira masih penasaran nih aku kasih sedikit gambaran tentang ceritanya

Han's family judulnya yang berarti menceritakan tentang keluarga Han, di mana bapak Han ini punya 4 anak yang nama depannya pasti ada 'Han' nya juga.

Anak pertama itu Hanz, rada cuek tapi enggak dingin, enggak badboy tapu suka nakal juga kok sewajarnya anak cowo. Pinter dari lahir, punya musuh di rumah yaitu Hansen.

Anak kedua itu Hansen, rada nakal parah, tapi aku gamau bilang dia badboy soalnya ga masuk dalam kriteria badboy. Paling bego serumah dan males belajar. Ga jago olahraga makanya sering dibully sama Hanz dan Hanan, tapi jago masalah musik dan elektronik.

Anak ketiga itu Hanan dan Hanny. Kenapa disatuin? Karena ketahuilah kalau sejujurnya mereka kembar nan tak seiras itu biasa.... Eitssss

Hanan dulu deh, anaknya kalem, ga pinter pinter amat tapi rajin belajar, jago olahraga, jago beladiri, beda dengan Hansen yang hanya jago membela diri. Kurang lebih sifatnya nurun kaya Hanz.

Selanjutnya Hanny, paling cantik di rumah, pasti. Pinter banget, kalem tapi ga juga kalem, ga jago dalam hal lain selain belajar.

 Pinter banget, kalem tapi ga juga kalem, ga jago dalam hal lain selain belajar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan lupa mampir ya!!!!!

Dijamin kalian ga akan nyesel, aku berusaha buat cerita yang lebih menarik lagi dari sebelum sebelumnya, dan aku jamin ga kalah seru dari MLIB dan Ella Es Mia

See you bay bay

My Love Is Badai [ COMPLETED ]Where stories live. Discover now