CINQUANTANOVE

1.8K 96 2
                                    

Ada tiga hal yang harus Béatrice pastikan sendiri pagi ini.

Pertama, Béatrice menatap cerminan dirinya dan memastikan semuanya terlihat sempurna. Ia mengambil sebuah tisu kemudian mengecap lipstick di bibirnya. Lalu, Béatrice melihat apa yang dikenakannya pagi ini, 'Rona' dress oleh Erdem dengan sepatu dan clutch berwarna senada. Sangat sempurna, pikir Béatrice.
Ia menyentuh jari manisnya yang tadinya terpasang cincin cushion-cut diamond micropavé dari Harry Winston. Béatrice membiarkan jari itu tetap kosong. Ia merasa puas dengan apa yang dilihatnya di cermin.

"Béatrice, apa kamu sudah siap?"

"I'm coming." Ia membuka pintu kamar apartemen barunya dan menatap seseorang yang sudah menunggunya. "Apa kita bisa pergi sekarang?" Tanya Béatrice.

"Tentu saja." Jawab pria itu yang kemudian pria itu membawanya masuk ke dalam Porche 718 Boxter miliknya yang terparkir di basement apartemen milik Béatrice.

"Aku tidak menyangka kamu akan menghubungi aku untuk hal ini," Logan, pria yang duduk di samping Béatrice membuka pembicaraan.

Wanita itu hanya tersenyum kecil, "Aku juga. Siapa yang menyangka akan seperti ini?" Balasnya.

"Ada apa dengan kamu dan Pryce? Apa kalian benar-benar sudah.."

"Tidak ada apapun antara kami berdua, Logan. Memulai segalanya adalah hal yang salah. Jadi mengakhiri semuanya adalah tindakan yang benar menurutku."

"So, you're run after Chavalier now?"

"Benar," Jawab Béatrice. "Apakah aku terlambat?"

Logan tersenyum kemudian membalasnya. "Sedikit. Tapi siapa yang tahu? Mungkin pikirannya bisa berubah. Aku menyukai ide itu, Béatrice. Mengacaukan pernikahan Chavalier dan membawa kabur pengantin prianya." Ia menghentikan mobilnya di halaman depan mansion milik keluarga Orlando. "Ayo, kita masuk. Georgio dan Hugo sudah menunggu di dalam. Aku yakin mereka juga akan menyukai ide untuk mengacaukan pernikahan ini. Kamu tahu? Mereka berdua sangat tidak menyukai Miranda Hudson."

Béatrice tertawa kecil sebelum mengikuti langkah Logan memasuki mansion. Ia melangkahkan kakinya menuju taman. Beberapa orang mengenali dirinya, namun Béatrice terus berjalan.

"Isn't that Béatrice Velasco?" Salah seorang di ruangan berkata.

"Benar." Orang lainnya menanggapi. "Aku tidak mengira ia akan datang. Bukankah hubungan suaminya dan Chavalier tidak baik?"

"Entah. Tapi Béatrice terlihat sangat cantik, bukan begitu?"

"So beautiful. Erdem terlihat sangat elegan dikenakan olehnya."

"Miranda tidak sebanding dengan dirinya."

"Touché."

Dua pria yang berdiri tak jauh dari para wanita yang sedang berbicang itu, tersenyum mendengar perkataan mereka. Di saat yang sama, kedua pria itu melihat orang yang dibicarakan para wanita tersebut berjalan menuju arah mereka.

"Look, who is here? How are you, Béatrice?" Georgio menyapa Béatrice terlebih dahulu.

Wanita itu menjawab, "Baik, terima kasih. Aku mendengar kalau kamu melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam launching bank terbaru di Russia. Selamat atas keberhasilanmu."

"Aku tidak pernah mengira akan bertemu dengan kamu di sini, Béatrice." Kali ini Hugo yang berbicara kepadanya. "Apa Pryce tidak akan datang hari ini?"

Perkataan Hugo dibalas dengan tatapan tajam dari Logan dan Georgio. Sedangkan Béatrice hanya tertawa kecil. "Tidak. Pryce sudah mengetahui kalau aku akan datang hari ini. Kami sudah mengakhiri semuanya. Pengacara aku sudah mengirimkan surat perceraian dan Pryce telah menandatangani surat itu. We're finished."

AQUAMARINE | EUROPE SERIES #2 (COMPLETED ✔)Where stories live. Discover now