Mengepakkan sayap melanglang buana

56 21 4
                                    

Waduh judulnya kok gitu ya? Maksudnya apa yang tau gak?

Maksudnya tuh kalian Kakak ibaratkan seorang burung yang bisa terbang bebas kemanapun yang kalian suka, pergi ke seluruh tempat yang kalian inginkan. Tapi kadang kalian itu engan mencoba dunia baru, kalian tetap diam di zona nyaman, kalian ragu untuk memulai suatu hal yang menurut kalian itu asing, tanpa kalian tau sebenernya itu apa, pengaruhnya untuk kalian gimana, coba deh kalian fikir lagi, berapa banyak hal yang kalian lewatkan dalam hidup. Pernah gak kalian berfikir setelah semua itu terjadi? Misal, Andai di SMA dulu aku ikut rajin pasti dulu aku jadi bintang kelas, Andai dulu aku niat belajar pasti aku dapat beasiswa, dan banyak andai-andai lain yang seolah kalian ingin putar waktu tapi gak mampu. Sama Kakak juga pernah berfikir seperti itu. Tapi bagaimana pun juga itu sudah berlalu.

Kalian tak akan bisa memperbaiki masa lalu, tapi masa depan itu kendali ada padamu. Itu sebabnya kaca spion di setting kecil,karna fungsinya hanya sebagai penglihatan di belakang bukan pokok utama perjalanan di masa depan.

Dulu Kakak juga gitu kok, ngerasa minder, ngerasa gak punya potensi, ngerasa hidup ya cuma gini gini aja gak ada perubahan. Sampe sekarang pun juga iya sebenernya tapi Kakak sadar semuanya sudah lebih baik daripada beberapa waktu yang lalu.

Kalo ngerasa mikir, aku kok gini, aku kok gitu, itu wajar sih menurut Kakak. Tinggal bagaimana kita menyikapinya.Apa iya merenung bisa kenyang? Enggak kan.

Saran Kakak sih kalo kalian emang udah ada pemikiran, sebiknya mulai deh tuh pertimbangkan baik buruknya dari sekarang. Jangan sampe nyesel setelah kalian kehilangan moment berharga itu.

See you guys💙
Happy Reading📖

Dear AdekelWhere stories live. Discover now