Cerdas Berkawan Guys😉

50 8 5
                                    

Kakak sebenarnya juga kagak tau sih mana temen yang baik, mana yang sok baik, dan mana yang bener-bener baik🙈

Temen banyak macemnya....😪

Tapi ya kembali lagi sih, tergantung kita aja. Harus pinter pinter milih temen. Jangan hanya asal-asalan, Maksudnya bukan berarti kalian memilih dia anal orang kaya, atau punya mobil mewah, atau bahkan dia yang suka hura-hura.

Tapi kriteria teman yang baik ada mereka yang selalu ada disaat kalian suka maupun duka. Mereka tak memandang status kamu anak orang kaya ataupun tidak. Tapi sebagaimana teman yang baik, kalian harus jadi teman yang bisa di percaya.

Kepercayaan itu mahal lho harganya, serius. Karna kepercayaan itu ibaratkan sebuah gelas kaca yang harus kalian jaga. Karna sekali dia pecah tak akan kembali seperti semula.

Teman yang baik itu adalah mereka yang selalu menemani kalian. Sekalipun raga tak bertemu namun komunikasi itu perlu.
Misalnya aja nih kalian sudah lulus SMA terus lanjut kuliah di luar kota, yang gak tiap hari harus pulang. Apa iya dengan begitu pertemanan kalian putus?

Jarak bukanlah hambatan, waktu bukanlah alasan untuk dekapan hangat seorang sahabat yang mendamba kerinduan

Apalagi posisi kek sekarang ini nih😪🙈 (Kakak sendiri yang di maksud) bener-bener sangat butuh orang orang yang serius sayang dan mengerti Kakak. Selain keluarga dan kerabat, sahabat juga punya peran utama di dalamnya.

Kita bisa saling support dalam meriah cita-cita kita, saling berbagi keluh kesah, dan juga bisa tertawa bersama. Dengan demikian kita tak akan merasa sendirian, karna mereka juga turut berperan.

Ya semoga saja ya, Kakak dan kalian semua selalu dalam lindungan Allah dan senatiasa dijaga dan dilindungi dari mereka-mereka yang punya maksud tak baik dengan kita. Aamiin






Happy Reading guys

Dear AdekelWhere stories live. Discover now