Jadi Alumni dan Aktivitas Sehari-hari

39 5 0
                                    

Tanggal 13 Mei 2019 lalu Kakak resmi keluar dari Madrasah Aliyah Negeri 1 di Jawa Timur. Gelar alumni yang Kakak sandang, dengan ikrar berjabat tangan dan sebuah lembar hasil kelulusan jadi bukti sakral setelah tiga tahun lamanya Kakak mengemban tugas dan menuntut ilmu di tempat ini.

Sebanyak 106 Teman Kakak telah berhasil lolos di PTN yang mereka inginkan, namun Kakak belum juga dapatkan untuk saat itu. Terlebih di progaram keterampilan Kakak hanya berhasil menyandang juara ketiga dengan nilai akhir 90 poin, hanya selisih tiga poin dengan teman Kakak yang juara satu dan berhasil mendapatkan reward dari bapak kepala sekolah.

Sehari setelah Kakak lulus, Kakak mulai ikut bursa lapangan kerja di kota Kakak. Kakak beberapa mendapat tawaran pekerjaan namun kata orang tua Kakak bilang "Bukannya mau kuliah" lalu Kakak bilang "Sambil nunggu kan, masih ada waktu"

Tapi kata orang tua "Kan kamu masih harus ikut tes ini itu, jadi ya udah lagipula hanya dua bulan kan"

🙈 Ya udah Kakak pikir bener juga, kalo Kakak kerja Kakak belajarnya untuk ujian masuk PTN gimana. Dan akhirnya Kakak dirumah untuk persiapkan berbagai macam tes yang Kakak ikuti.

Buat kalian bagaimana cerita setelah bergelar alumni?

Kakak sekarang cuma berharap banget Kakak bener bener bisa lolos SBMPTN 2019.
.
.
.
Doakan ya dek🙏

Dear AdekelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang