•My Dreams❤❤❤

58 15 9
                                    

Mungkin sang fajar punya cerita
Mengapa dia hadir membawa cahaya
Juga datang dan pulang tepat pada waktunya

Tanpa peduli mendung hitam dan gemuruh petir siap menerkamnya
Namun sebagaimana tugasnya untuk menyinari bumi harus ia lakoni tiap pagi dan senja eloknya

Bagiku. .
Gemuruh dan kilatan petir bersahaja
Adalah momok seram menakutkan yang siap mengahantam
Tapi kata mereka, itu hanyalah sebuah hayalan
Dan ku harus tetap menjalani tapak kaki kesuksesan

Mereka bagiku adalah mentari dan bulan
dan aku adalah buminya
Sang fajar menyinariku dari pagi hingga petang
Dan rembulan menjagaku dalam gelapnya malam
Tanpa mereka aku bukanlah siapa siapa
Hidupku gelap, redup tak terlihat

Bapak-ibu
Tunggu kesuksesan anakmu😊

*****

Maaf gabut🙈 Apa penafsiran kalian tentang itu?

Bagi Kakak mimpi Kakak adalah mereka, kedua orang tua Kakak yang tak pernah kenal lelah berjuang untuk Kakak. Mereka adalah sosok inspirasi Kakak, mereka juga lah yang menjadi kekuatan hati Kakak saat Kakak sedih, Kakak sakit hati, Kakak mengeluh, Kakak lelah, bahkan saat Kakak hampir menyerah. Tapi karna mereka, Kakak bangkit dan berusaha untuk mengapai satu persatu mimpi Kakak.

Kakak yakin tak ada yang mustahil di dunia ini, Kesempatan sukses bukan hanya untuk mereka yang berlatar belakang anak orang kaya, Punya rumah megah dan mobil mewah. Anak seorang Buruh tani, Supir angkot, Tukang becak, Pemulung, Kuli panggul juga punya kesempatan yang sama dalam menimba ilmu, Mengenyam pendidikan, Berkehidupan yang layak, dan berkesempatan untuk sukses di masa depan.

Kalian ada yang merasa tersindir?
Kalian merasa malu karna terlahir dari keluarga sederhana?
Kalian minder sama teman-teman kalian anak orang kaya?

Lantas kontribusi apa yang kalian lakukan untuk mengubah itu semua? Nangis? Mogok makan? Atau apa?

Jangan salahkan orang tua kita karna kita terlahir dari keluarga sederhana, tapi salahkan diri sendiri kenapa belum mampu menjunjung tinggi harkat dan martabat keluarga kita sendiri

(Tamparan keras untukku)

**********

Sejak kecil Kakak bercita cita jadi guru, Tapi kemudian berubah jadi dokter, Sempat berfikir juga masuk pramugari tapi berhubung syarat tak memenuhi kemudian Kakak mundur, dan ingin terjun ke masyarakat langsung. Jadi sekarang?

Kakak pengen berkecimpung dalam dunia masyarakat, Pengen membangun ekonomi masa depan, Mengurangi ketimpangan dan masalah sosial. Kakak pengen maju bersama, Menggerakkan para pemuda namun apalah daya Kakak bukan siapa siapa untuk itu semua🙈 Karna itu Kakak pengen masuk dunia ILSOSPOL, semoga aja doa doa Kakak dan orang orang yang sayang sama Kakak merestui apa yang telah Kakak cita citakan. Aamiin

Kenapa Kakak mau berkecimpung dalam masyarakat?

Karna Kakak juga berasal dari masyarakat, Maka Kakak juga akan terjun dalam masyarakat. Kakak gak pengen jika hanya berkecimpung dalam dunia yang sama tanpa perubahan.

Kakak terlahir dari elemen masyarakat kecil, untuk bersuara sulit di dengar, tak heran bahkan pernah di campakkan. Asam garam kehidupan pernah menyerap kulit ari dan pernafasan, Tak kurang cibiran dan pandangan sinis bertebaran.

Mimpi Kakak ingin mengubah presepsi itu semua, Kakak ingin buktikan bahwa yang lemah juga punya hak berbicara, Yang tak punya kuasa juga berhak punya tahta, Yang diijak ijak juga punya kesempatan untuk bangkit. Berawal dari itu semua Kakak ingin berkecimpung didalam sistem pemerintahannya☺

Kakak berjanji lima tahun lagi dari 2019 ini mimpi itu akan Kakak raih. Aamiin

Bagaimana dengan mimpi kalian?

Dear Adekelحيث تعيش القصص. اكتشف الآن