B.U.C.I.N😱

78 20 9
                                    

Hay dek😂 Membalas pertanyaan kalian di chapter sebelumnya.

Kakak pernah pacaran?

Oke Kakak jujur Kakak gak tau itu namanya pacaran apa bukan😅 Kalian simpulkan aja ini namanya apa terus kalian bilang sama Kakak (Boleh di kolom komentar/Dm)😂

****

Sebagai anak remaja yang normal pada saat itu Kakak juga pernah ngerasakan suka sama seseorang, Salah tingkah, Jantung berdebar, Adem panas kalo ketemu dia. Ya begitulah😂 namanya juga masa pubertas.

Perasaan itu bermula saat Kakak pertama masuk jadi kelurga besar MtsN negiri 1 Jawa timur (Kota nya kakak rahasiakan😉) ada Kakak Kelas Kakak dia anak yang aktif di organisasi, saat itu dia kelas 9 dan Kakak kelas 7. Dia memegang Jabatan Bendahara OSIS II sekaligus dia senior di Pmr yang Kakak ikuti. Kakak pertama ngerasakan degupan jantung yang keras itu saat Kakak gak sengaja tarik lengan dia buat dapat tanda tangan dia saat MOS, udah gitu dia pegang bahu Kakak karna bukunya lupa gak Kakak bawa setelah dapat tanda tangan😅. Udah selepas itu Kakak gak bisa biasa aja kalo ketemu dia, Kakak jadi salah tingkah sendiri. Udah gitu gak lama dia lulus dari Mts dan perasaan itu hilang

Di Pmr pernah sekali, Kakak senior Kakak yang sudah jadi alumni sekaligus pelatih Kakak pernah ngomong suka sama Kakak😅 itu beneran pertama kali Kakak dapat sms seaneh itu, dulu kan jaman masih polos banget Kakak sms juga pakek hp Ayah😂 ya udah Kakak ngadu sama orang tua dan disuruh jauh jauh dari dia bahkan kalo perlu keluar dari Pmr tapi Kakak gak mau. Jadi Kakak gak ada respon apapun, saat ketemu Kakak biasa aja dan Kakak pelatih itu ya gitu deh😅 *Anggap biasa aja ya.

Di Aliyah, Kakak udah dewasa udah punya hp sendiri 😂 Kakak gak nyangka banget bakal ketemu lagi sama Kakak kelas Kakak yang di Mts dulu pernah pegang bahu Kakak. Dia sekolah disini juga, dan degupan keras itu nyatanya masih ada, Tapi sayangnya dia sudah dewasa dan punya kekasih teman sekelas dia dan juga Kakak kelas Kakak. Kakak jadi suka stalk deh tuh sosmed mereka😅 suka sedih sendiri gitu *Nasib mencintai sendirian dalam diam.

Kelas 11 Semester 1 Kakak punya sahabat cowo, Kita dekat bahkan sangat dekat. Beberapa kali dia pernah bilang suka sama Kakak dan jujur Kakak ada rasa juga sama dia seiring berjalannya waktu. Tapi Kakak milih mundur, Kakak gak mau karna Cinta persahabatan Kakak dan dia hancur. Tapi setelah itu berlalu, entah kenapa persahabatan kita semakin kabur diterpa mendung. Kakak gak tau salahnya apa dan dia kenapa. Dan ya begitulah😅

Tak lama kemudian, Kakak ada teman belajar tapi kita beda sekolah, dia anak Mipa dan Kakak anak Ips. Dia mapel lintas minat ekonomi Kakak lintas minat biologi. Kita sama sama benci mapel lintas minat itu, Kata dia Akutansi di ekonomi itu sama halnya menghitung duit gaib, kita yang pusing tapi wujud duitnya gak ada.
Begitu juga Kakak, yang tak mengerti apapun tentang istilah ilmiah di biologi  tapi Kakak dipaksa untuk memahami. Dari sana cerita kita berawal, kita sama-sama belajar menyelaraskan apa yang menurut kita sulit menjadi mudah. Kita sering belajar bersama, sekalipun hanya lewat chat Wa (Karna Kakak gak bisa keluar dengan cowo oleh orang tua😂 dia juga sebaiknya).

Cukup lama kita berkawan, Kakak mulai nyaman sebagai abang dengan dia. Tapi dia malah menyimpan rasa yang salah, dia malah menganggap Kakak lebih dari seorang adik atau bahkan teman belajar. Dia ajak Kakak pacaran, tapi Kakak cuma ketawa. Kakak sama dia gak ada ikatan apapun juga, tapi untungnya dia bisa menerima dan kita tetap berkawan baik selanjutnya. Sampe suatu ketika ada suatu problem yang membuat kita bertengkar hebat lalu dia berkata kasar dengan Kakak. Jujur Kakak paling gak bisa untuk dibentak ataupun diajak bicara dengan nada tinggi, dan sejak saat itu Kakak memilih pergi.

Udah itu yang terakhir. Sekarang Kakak suka sama siapa? Atau lagi dekat sama siapa sahabat cowo?

Kakak masih sahabatan sama Kakak kelas satu tingkat di atas Kakak, dia diluar kota untuk kuliah. Bukan suka-sukaan (Cinta ya) Kakak anggap dia abang Kakak dan dia juga anggap Kakak seperti adek kandung dia. Doakan ya semoga kita langgeng sampe dewasa, gak ada kata pisah diantara kami. Aamiin

Udah ya Kakak udah cerita😂
See you guys😘
Happy Reading📖📖

Dear AdekelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang