TOBAT (Ingat Akhirat)

67 14 1
                                    

Ehe😅 Kelas 12 itu emang dasyat. Bagaikan lingkaran yang diputar 180°
Ini juga terjadi sama kakak dan teman-teman Kakak :v

Di sekolah Kakak, Karna Aliyah jadi tiap hari itu rutin Sholat dhuha, Sholat dhuhur dan ashar berjamaah, juga Tartil dipagi harinya. Biasanya, rata-rata dari kami itu suka lelet dan menunda nunda panggilan illaihi rabi, tapi sejak kelas 12 semuanya berubah drastis dan taat beribadah. Bahkan tak jarang mereka menjalankan amalan sunnah lainnya, Seperti puasa senin-kamis, maupun puasa daud.

Bukan hanya itu, Dulu kami suka bolos pelajaran tapi sekarang paling anti buat bolos pelajaran. Semuanya aktif dikelas, malah kadang suka diskusi bareng. Gak ada jaim-jaiman

Bahkan pulang sekolah, Kita gak langsung pulang tapi bahas pelajaran tadi yang belum paham. Belum lagi kan di sekolah kami ada les sore untuk pemantapan Ujian Nasional, pas banget itu kita manfaatkan untuk banyak tanya materi yang belum kita paham.

Dirumah, selalu tiap malam adakan belajar bareng. Walaupun gak bertatap muka, Tapi via WA. Kita bahas satu persatu soal yang kita rasa susah sampai menemukan jawabannya, kita saling berbagi informasi dan materi yang kita pahami pada teman-teman kita yang lainnya. Jadi grup kelas kami rame dengan hal yang berfaedah.

Dengan ini pula, kebersamaan kami semakin terjaga. Sampe hampir lupa kalo bentar lagi kita mau pisah. . .


Oke dear sampe sini dulu ya
Happy Reading📖📖

Dear AdekelWhere stories live. Discover now