Pengumuman UMPN 2019

44 6 2
                                    

Pengumuman UMPN itu gak butuh berbulan bulan dek, hanya selisih lima hari dari tes yang dilaksanakan.

Pas tanggal 27 Juni 2019 tepatnya pengumuman UMPN pun tersebar luas di web politekhnik masing-masing. Kalian cuma perlu cantumkan nomer peserta kalian di kolom yang tera untuk mendapatkan hasilnya.

Ada juga sih beberapa politekhnik yang kaliam cuma perlu mendonwload hasil yang telah di cantumkan di web politekhnik itu.

Terus gimana kak hasilnya tadi?

Kakak gagal lagi dek😭😭 Ya Allah kumohon ini gagal yang terakhir ya. Doain ya dek UM-PTKIN sama SBMPTN Kakak lolos. Terutama SBMPTN itu dek😭 Kakak ngarep banget dek🙈 duh bissmillah deh Kakak lolos SBMPTN 2019.

Waktu pas Kakak buka web politekhnik itu ya dek, udah dari pagi padahal udah tau pengumuman jam 14.00 tapi Kakak gak sabar, manalagi di grup WA camaba politekhnik itu reme mulu. Mungkin mereka juga pada resah kek Kakak gini.

Eh gak taunya dek pas jam 13.51 WIB Kakak buka lagi web nya dan muncul hasilnya. Nah itu di kasik list per prody gitu kita suruh donwload. Nah kan Kakak ambil D4 dan D3 Akutansi sama D4 Managemen pemasaran. Pas Kakak donwload terus Kakak scroll lihat nama nama eh nama Kakak gak ada disana😭😭.

Biuh patah hati lagi Kakak dek, tapi pura-pura tegar di depan temen-temen Kakak gitu. Kalian tau kan ini bukan kali pertama Kakak gagal. Jadi Kakak kek yang bener bener ngerasa gimana ya🙈 apa ya kira kira dosa ku sampe ujiannya kek gini🙈😭 Kakak beneran sedih saat Ini

Dear AdekelWhere stories live. Discover now