Tryout dan Simulasi

40 10 1
                                    

Kalo kalian kelas 12 semester dua, rasanya itu nafas aja udah susah😂 bener deh. Maksudnya tuh kalian nih gak ada sela untuk jalan jalan kecuali emang kalian niat buat numpuk tugas :v

Kakak kemarin udah ngerasakan, dari jam 06.30-16.00 WIB itu full di sekolah sama tugas, Les tambahan, Bantai materi, Ngambis soal, Kadang juga simulasi😴 Badan rasanya remuk redam. Jangan harap deh kalian di rumah bisa main  hp sama nonton televisi. Bahkan untuk tidur saja kalian terbilang jarang. Mata panda?? Itu udah jadi hiasan 😂 dianggap bercanda? Ntar juga ngerasain sendiri :v

Penting gak sih tryout dan simulasi?

Menurut Kakak penting, karna dari sana kalian bisa melihat varian soal yang ada. Jadi kalian bisa menafsirkan kesulitan satu per satu butir soal yang diujikan. Selepas itu kalian bisa deh mengejar apa materi yang belum kalian paham. Dan dai simulasi itu juga lah kalian bisa dapat gambaran soal soal yang keluar di Ujian Nasional nanti.

Kak bosen nunggu sesi :v

Ya emang harus gitu kalo komputer di sekolah kalian terbatas. Kakak dulu pernah simulasi sesi 3 jam 14.00. Tapi ya udah lah nunggu kan gak sendiri, kalo bosan ya belajar apa lah dulu baca baca materi siapa tau kan ntar muncul di soal, atau kalo gak gitu buat tidur bentar ntar bangun biar fresh waktu ngerjakan soal.

Saran sih kalian ikuti aja apa gang sudah diarahkan sistem, jangan banyak ngeluh. Karna gak akan guna juga sistem tetap bekerja sebagimana mestinya.

.
.
.
.
.
.
.
.

Udah dulu ya sampe sini
Ntar dilanjut lagi❤❤

Happy Reading📖📖

Dear AdekelDonde viven las historias. Descúbrelo ahora