Thanks for support

91 9 1
                                    

Assalamualaikum semuanya. .
Salam sejahterah untuk kita semua
Trimakasih untuk kalian yang telah sempat mampir ke cerita saya ini, jujur ini jauh dari kata sempurna. Banyak salah kata dan penjabaran mungkin di dalamnya, tapi disisi lain tokoh utama dalam cerita itu adalah kakak sendiri.

Rumit memang, tapi inilah hidup kadang harus dijalani dan disyukuri. Untuk kaliam semua terima kasih banyak sudah mendoakan yang terbaik untuk kakak. Sekalipun kakak harus menelan pahit di tolak SNMPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN, PMDK-PN, PMDK-PA, Akademi, dan UMPN tapi alhamdullilah kakak lolos salah satu UIN ternama dan beberapa universitas swasta dengan beasiswa.

Sekali lagi bukan Kakak sombong, tapi inilah kenyataan. Yang terkadang jauh berbeda dengan apa yang telah kita rencanakan, namun apapun itu selalu ada hikmah dibalik semua cobaan.

Untuk kalian semuanya maaf jika ada salah kata maupun perbutan yang menyakiti hati kalian. Sukses terus mengapai mimpi, jangan pernah menyerah jangan putus berusaha dan janganlah lupa untuk senantiasa berdoa.

Maaf apabila ada kesalahan informasi yang kakak sampaikan, mohon di cerna dengan seksama dan saling berkontribusi untuk berbagi pengalaman yang ada.

Salam sukses generasi muda
Saya Sisil Antartika
Trimakasih ~

Dear AdekelWhere stories live. Discover now