🌈BAB 14🌈_Keraguan Retno

5.6K 468 8
                                    

"Kamu kenapa?" Retno mencoba mengatur nafasnya yang mulai berat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kamu kenapa?" Retno mencoba mengatur nafasnya yang mulai berat. Tangan gemetarnya mencoba membenarkan letak poni yang sebagian jatuh menutupi mata. Namun, semakin lama semakin keras Ia membetulkan poninya, Retno selalu gagal. Hingga tanpa sadar, Ia melihat banyak helaian rambut yang berada di telapak tangannya yang berkeringat dingin. Laki-laki yang berada di sampingnya memandang Retno syok. Sorot mata yang semula memuja tak terkira, kini mendelik jijik memandang Retno.

Satu jam yang lalu Retno tengah bersitegang dengan Ayahnya. Lagi-lagi masalah tentang pilihan Retno yang lebih memilih menjadi seorang guru menjadi akar masalah dari perdebatan ini. Retno merasa kali ini ingin memilih jalan hidupnya sendiri. Retno ingin merasakan satu kali saja keinginannya didukung sang Ayah. Dari kecil sampai Ia masuk ke SMA, semuanya telah diatur oleh ayahnya, Ia tak pernah diperkenankan untuk memilih sesuai keinginan hatinya. Tapi kali ini saja, Retno ingin suaranya didengar.

Namun apa daya, Ayahnya tetap ayahnya. Seseorang dengan hati yang sekeras batu. Retno akhirnya keluar ingin melarikan diri sebelum Ayahnya tahu tentang kondisi kejiwaannya yang Ia rasakan semakin parah. Retno mengendarai motornya menuju rumah seorang pria berstatus sebagai pacarnya. Itulah mengapa Ia berada disini sekarang.

R(RETNO)O ✔ (Sudah Terbit)Where stories live. Discover now