•PROLOG WITH CACA•

31.6K 1.3K 55
                                    

[WARNING! => DI BEBERAPA CHAPTER PADA CERITA INI MENGANDUNG BEBERAPA KATA KASAR, JADIKAN CERITA INI SEBAGAI PENGHIBURMU!. HoPe EnJoY!!]

_Cupu✓_

#VOTE + COMENT PLEASE, THANKS~🖤

•HAPPY READING•

Haii...

Aku Agasya aletha anindira. Panggil aja Caca. Aku hanya tinggal bersama dengan bunda. Amira anindira, ayahku sudah lama meninggal. Jadi bunda harus banting tulang untuk menghidupi keluargaku.

Berhubung aku anak tunggal dan hanya tinggal dengan bunda, kesepian tentu saja sering ku alami. Namun teman teman ku selalu bisa menemaniku.

Namun itu dulu, tak seperti sekarang. Saat aku pindah ke kota setelah eyang juga meninggal. Bunda mengajak ku ke kota bunda bisa dekat dengan tempat kerjanya. Aku hanya bisa menurut, aku tidak mungkin menolak kan? Kasian bunda. Bolak balik dari desa ke kota cukup jauh.

Aku dan bunda tinggal di rumah yang tak terlalu besar namun tak apa. Selagi tak terkena panas dan hujan itu sudah cukup bagi bunda dan aku, aku orang yang cukup mampu aku tak miskin namun sederhana.

Terlebih mataku yang rabun dan rambut yang sering ku kepang dua ditambah poni depannya kadang membuat ku tak jarang mendapat bully an bully an di kota ini.

Terlebih aku baru saja mengenal seorang pria yang selalu bersangkut paut denganku. Aku juga tak mengerti mengapa dunia seakan tak mengijinkan ku untuk berlama lama jauh dari pria itu.

Tampan namun sikap sarkas nya membuat ku tak ingin dekat dekat dengannya.

Banyak lika liku di lembar hidup baru ku ini. Langit dan awan seakan menjadi penonton setia hidupku.

HM... Aku punya satu kata kata yang selalu ingin ku ungkapkan.

Aslan... Caca benci Aslan... Namun dunia menyukai Caca dan Aslan bersatu, jadi? Aslan bisa apa?

•awas typo nakal!•

•THANKS FOR READING•

_Lelianaa_

_____

Note : maaf di chapter ini terlalu singkat untuk kalian, ya namanya juga prolog maklumin aja ga panjang :).

So, langsung next oke?

_Cupu✓_

SALAM AUTHOR 🦋LELIANA🦋

I
L
Y

A
L
L

B y E🖤

Cupu✓ (OPEN PRE-ORDER) Where stories live. Discover now