•38•

5K 380 4
                                    

_Cupu✓_

#VOTE + COMENT PLEASE, THANKS~🖤

•HAPPY READING•

Hari ini adalah hari Jum'at, ukk telah usai Kamis kemarin. Tak terasa semua berakhir secepat itu, kini Caca dkk juga Aslan dkk sedang berada di kantin untuk makan bersama. Ah iya, gio dan angkasa juga berada di sana untuk makan bersama.

Canda demi canda, tawa demi tawa. mereka lontarkan sehingga detik demi detik pun tak terasa terlewat begitu cepat. Hari ini mereka freeclass, guru sedang rapat. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masing masing murid Nusa jaya.

"Oi, lu pada ada punya gombalan menarik kaga buat hati cewe luluh?" Elvan mengubah topik, dirinya sedari tadi memanglah terdiam sibuk dengan handphone nya mengabaikan sekumpulan temannya yang ntah tengah membahas apa.

Aslan menatap Elvan penuh tanya, "Lo kan biasa juga gombalin cewe, masa kaga tau. Kenapa? Stok gombalan Lo habis?" Elvan berucap membuat semua tergelak, namun wajah Elvan kini berubah menjadi masam.

"Taik banget Lo jadi temen, gw serius." Tawa semua mereda, Aslan berdeham.

"Emang ada apaan?"

"Gw mau belajar serius sama cewe, dan gw nemuin cewe yang pas!" Elvan memasang mimik wajah yang antusias sementara yang lain menatap Elvan penuh tanya.

Keynand berusaha menahan tawanya agar tak meledak, sangat jarang untuk seorang Elvan sedang serius. Maka hal ini tentu tak boleh di sia siakan oleh nya.

"Siapa Van?" Angkasa yang baru saja datang membawa pesanannya dengan aliana kini mulai masuk dalam topik pembicaraan.

"Kinan, anak XI IPS 7!" Elvan berucap antusias.

"Uhuk! Uhuk!" Aliana yang sedang meminum lemon tea nya tersedak membuat angkasa panik sendiri, "Al, Ini minum" Caca menyodorkan minum kepada aliana namun di terima oleh angkasa, dengan cekatan angkasa membantu aliana untuk meminum air putih tersebut. Perlahan batuk aliana mereda membuat situasi menjadi hening.

"Kinan anak XI IPS 7, Anggota OSIS bukan?" Aliana berbicara, di jawab anggukan antusias oleh Elvan.

"Itu sepupu gw" pernyataan dari aliana membuat Elvan melongo, "se-seriusan!?" Aliana terkekeh lalu mengangguk.

"Al! Bantu gw ya!, Lo pasti yang paling Deket sama dia! Bantu gw supaya jadian sama dia ya! Plisss" Elvan memohon mohon membuat keynand bergidik ngeri, oh ayolah. Bukannya terlihat imut dengan puppy eyes nya, Elvan malah terlihat mengerikan di mata keynand.

"Oke... Santai aja" aliana menjawab dengan nada bicara menjanjikan membuat Elvan tak henti hentinya mengucap syukur.

"TEST TEST 123"

Suara nyaring tersebut terdengar dari spiker kantin SMA Nusa jaya, penghuni kantin mulai hening menyimak apa yang akan di katakan selanjutnya.

"DI MOHON BAGI SELURUH MURID SMA NUSA JAYA UNTUK BERKUMPUL DI LAPANGAN UPACARA SMA NUSA JAYA SEGERA, SEKALI LAGI DI MOHON KEPADA SELURUH SISWA/SISWI SMA NUSA JAYA AGAR BERKUMPUL DI LAPANGAN UPACARA KARENA AKAN ADA PENGARAHAN DARI PAK HENDRA. SEKIAN TERIMA KASIH"

Cupu✓ (OPEN PRE-ORDER) Where stories live. Discover now