•23•

7K 507 1
                                    

_Cupu✓_

#VOTE + COMENT PLEASE, THANKS~🖤

•HAPPY READING•

Kini sudah waktunya bagi seluruh siswa/siswi SMA Nusa jaya untuk pulang, dengan wajah gembira tentunya mereka keluar dengan berdesak desakan bagaikan semut yang tak mau ketinggalan kerumunannya.

Sementara Aslan dan kedua kutu Brazil nya itu keluar paling akhir dengan santainya di karenakan malas berdesak desakan.

"Tradisi sekolah kita emang harus kaya gitu ya" ucap Elvan lebih seperti orang bertanya melihat kelas kelas lain keluar dengan berdesak desakan tidak lupa dengan memasang senyum sumringah tak sabar merebahkan tubuh pada kasur empuk mereka masing masing.

"Mana ada tradisi sekolah kaya gitu tolol!" Keynand menjitak jidat Elvan membuat sang empu meringis, sementara Aslan pergi dengan kedua tangan di taruh di kedua saku celananya.

"Woi lan! Tungguin kek!" Teriak keynand setelahnya pergi meninggalkan Elvan yang masih meringis sambil mengelus elus keningnya.

*****

Koridor kini tampak sudah sepi, Aslan baru saja keluar dari toilet pria. Tadinya pria itu menyuruh kedua kutu Brazil itu pulang duluan karena dirinya ada perlu di toilet.

Bruk!

"Awww! Ssshhhh" tak sengaja saat ingin berbelok dirinya bertabrakan dengan seorang gadis yang Ntah siapa.

Aslan masih diam enggan membantu ataupun minta maaf, gadis itu mendongak lalu melototkan matanya terkejut dengan cepat gadis itu berdiri dan berlari Ntah kemana.

Aslan yang melihat hal itu mengernyitkan dahinya tak paham, setelahnya melanjutkan langkahnya lagi. Namun setelah itu langkahnya kembali terhenti karena tepat di depannya ada gadis yang beberapa jam lalu dirinya resmikan sebagai kekasihnya.

"Hai Aslan!, Kamu mau ke mana?" Tanya gadis itu manis, dari perkataan 'kamu' Aslan sudah merinding mendengar nya.

"Gw mau pulang" jawab Aslan seadanya lalu berniat melanjutkan langkahnya namun pergelangan tangannya di tarik oleh gadis itu.

"Tunggu lan, anterin aku dulu dong sampai depan toilet wanita..." Ucap gadis itu memelas, Aslan melongo dengan permintaan gadis itu. Yang benar saja? Ya... Walau dengan jelas gadis itu hanya meminta Aslan mengantarnya sampai depan toilet wanita namun tetap saja dirinya merasa geli.

"Gw__"

"Lan... Aku minta nya sebentar aja kok..." Ucap gadis itu kembali memelas membuat Aslan menghembuskan nafas berat lalu mengangguk menuruti gadis itu.

Kini aldira menarik tangan Aslan berbalik untuk mengikuti nya, kebetulan kamar mandi wanita di lantai pertama gedung SMA Nusa jaya tak jauh dari taman belakang sekolah jadi terlalu menakutkan jika ke sana dengan keadaan sekolah yang sudah sepi seperti ini.

"Lan"

"HM"

"Kamu kalau ngomong sama aku sekarang pakenya 'aku kamu' lah, kita kan udah resmi pacaran" ujar aldira lalu merangkul pelan tangan Aslan membuat pria itu agak risih.

Cupu✓ (OPEN PRE-ORDER) Where stories live. Discover now