4. Undangan Bumil

8.6K 1.1K 47
                                    

Happy Reading📖
--------------

Suasana pagi ini bisa dibilang kondusif meskipun ramai orang berlalu lalang di dalam ruangan tersebuk sibuk akan urusannya masing-masing. Mulai dari mendesain gaun permintaan customer, membuat katalog, sampai stalking mantan di ig pun tak luput dari kegiatan pada pagi hari yang cerah.

Tak ada bentakan ataupun omelan. Karena Pak Boss sedang ada rapat bersama dengan petinggi lainnya mencakup para pemilik saham.

"SELAMAT PAGI SEMUANYA!"

Suara lengking yang berasal dari pintu masuk mengalihkan atensi ke empat wanita yang ada di ruangan tersebut. Mereka terkejut bukan main akan kehadiran orang yang sudah sangat lama tak mereka temui.

"MBAK JOY?!"

Rose memekik senang dan langsung berlari memeluk wanita berbody seksi bernama Joy tersebut. Begitupun dengan Jennie, Jisoo dan Lisa yang bergantian memeluknya senang.

"Apa kabar Joy? Makin cantik aja." Sahut Jisoo.

"Syukur Mbak, baik. Aku kangen banget sama kalian. Oh iya, nih aku bawain oleh-oleh."

Kalau soal oleh-oleh pasti tak lain Lalisa lah yang paling bersemangat, "Cieee...oleh-oleh honeymoon dari Bali."

Mereka menerima masing-masing sebuah paperbag yang isinya mulai dari kaos, gantungan kunci, sampai lilin aromaterapi.

Joy tersenyum senang melihat para rekannya suka akan hadiah yang ia bawa. Park Sooyoung atau sering dipanggil Joy adalah seorang desainer khusus menangani barang-barang branded berupa tas. Ruangannya pun persis berada disamping keempat gadis itu dengan hanya dibatasi oleh dinding kaca transparan.

Kalau ditanya kenapa ruangannya tidak menjadi satu saja dengan mereka berempat? Karena memang sengaja dibuatkan ruangan khusus untuk para desainer. Di divisi ini ada dua ruangan bagi mereka yaitu khusus desainer yang menangani pakaian dan gaun sementara satu lagi untuk tas dan sepatu.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa merupakan desainer pakaian terbaik yang dimiliki kantor sementara Joy, Seulgi, dan Yerin adalah desainer terbaik dibidang aksesoris.

"Gimana liburannya? Ada kabar baik gak?" Tanya Jennie penasaran.

Joy tersenyum misterius yang tak dapat mereka artikan, kemudian ia memegang perutnya yang rata, "Aku hamil! Udah tiga minggu!"

"WHAT!!!"

Mereka sontak terkejut dan sedetik kemudian berteriak tak jelas. Melompat kegirangan dan memberi ucapan selamat kepada Joy.

"Wah selamat Mbak Joy. Gak sia-sia Mas Sungjae usaha tiap malem." Ujar Lisa yang berhasil membuat Jisoo memukul keningnya gemas.

"Ini di kantor! Jangan bicara sembarangan!"

"Aduh Mbak Jis kayak gak tau Lisa. Oh iya, sore ini Mas Sungjae minta aku ngundang kalian ke rumah. Yah anggap aja sebagai pesta menyambut kedatangan calon anak kami. Pokoknya kalian harus dateng titik!"

Kalau sudah mendengar kata undangan apalagi soal makan gratis pasti bisa ditebak siapa yang paling bersemangat akan hal ini. Siapa lagi jika bukan Rose yang tengah membayangkan makanan yang akan terhidang disana.

"Ada apa ini?"

Suara berat yang muncul dari pintu masukpun berhasil membuat para gadis itu gelagapan. Mereka menunduk hormat kepada Sang Boss tercinta.

"Selamat pagi Pak Jaehyun." Ucap Joy kemudian mengelus bahu Jaehyun genit.

Perlu diketahui sebelum Joy menikah dengan suaminya, ia adalah yang paling gencar untuk mendekati Pak Boss, meskipun selalu saja ditolak. Ya walaupun sekarang masih, namun sekarang sudah dibatasi kok.

MISS ROSEANNE!Where stories live. Discover now