11. Kegiatan di Hari Minggu

6.6K 1K 77
                                    

Happy Reading📖
-------------

Nan apeuro jjilleo jwau~

New thangs new thangs new thangs~

Nan apeuro jjilleo jwau Bruce Lee~

Naradanyeo haru jongil Bruce Lee~




Suara dentuman lagu baru dari boyband favorit Rose memenuhi kamar gadis itu. Pagi ini Rose bisa sedikit bersantai karena ini adalah hari minggu, hari favoritnya.

Eitss, meskipun hari libur tapi tentu Rose masih harus merevisi gaun Yeri. Tak apa itu bisa dikerjakan nanti, yang penting sekarang adalah streaming music video para suaminya terlebih dahulu.

"BRUCE LEE! HAIYAHH! WATCHA!"

Rose menaiki kasurnya dan menirukan gerakan tendangan dari koreo Ensiti tersebut. Entah jurus apa yang digunakan, Rose sendiri mungkin akan menamainya jurus naga bengek atau tendangan bangau nyungsep karena gadis itu sekarang malah terlihat seperti orang teler ketimbang Bruce Lee.

"AWWW OPPA SARANGHAE! HUHUHU GANTENGNYA YA TUHAN!!!"

"JEONG YOON OH!!! OH MY GOD!!! BERANI YA KAMU UMBAR-UMBAR AURAT! AWAS KAMU TIDUR DI LUAR MALAM INI!!!"

Air mata Rose rasanya mau menetes saja melihat keindahan makhluk ciptaan Tuhan yang berada dalam video berdurasi tiga menit lebih tersebut. Ia pun tak lupa mengayun-ayunkan lightstick berwarna hijau neon ditangannya sembari menyanyi indah dengan lirik yang dikarang-karang karena tak hapal.

Rose bersenandung ria, untung suaranya bagus. Kalau tidak sudah pasti para tetangga akan complain dan melemparkan tutup pancinya kearah wajah gadis itu.


Ting Tong!

Suara bel rumah berbunyi.

Rose berdecak, siapa sih pagi-pagi begini bertamu? Ganggu orang lagi fangirling aja!


Ting Tong! Ting Tong! Ting Tong! Ting Tong! Ting Tong! Ting Tong! Ting Tong!


Sumpah tuh orang gak sabaran banget. Rose juga denger kale. Awas aja belnya sampai rusak sudah dipastikan Rose akan mengamuk setelah ini.

Sang pelaku terus saja membunyikan bel dan setelah sampai di ambang pintu Rose pun membukanya dan siap untuk melayangkan caciannya.

"Lama banget sih! Abis bersemedi lo?!"

Rose membelalakkan matanya kaget begitu melihat dua orang dewasa ditambah seorang anak kecil yang tengah digendong berdiri di hadapannya.

"Lah Bang, ngapain disini?"

Bukannya menjawab pertanyaan Rose, pria yang mengomel tadi malah berlalu masuk kedalam rumah sembari menenteng kopernya.

Hmm sabar:)

"Maaf ya Rose mendadak gini. Chanyeol ada proyek selama dua hari disini jadi gak apa-apa kan kami numpang di rumah kamu?"

Rose tersenyum kearah kakak iparnya, memang wanita itu yang paling pengertian terhadap dirinya tidak seperti Chanyeol—sang kakak yang kini asik selonjoran di sofa ruang tamu.

"Oh gitu. Gak apa-apa sih kalau buat Kak Wendy. Bang Chanyeol, semalam lima ratus ribu." Sahut Rose dan mendapat cibiran dari Chanyeol.

"Dasar durhaka!"

Tak mengindahkan ucapan Abang laknat, Rose beralih ke anak kecil yang digendong Wendy. Anak laki-laki yang baru berusia satu tahun itu terus menatap Rose dengan tatapan polosnya.

MISS ROSEANNE!Where stories live. Discover now