31. Feelings

6.5K 1.1K 353
                                    

Happy Reading📖
-----------------

⚠️WARNING ALERT⚠️

.
.
.
.
.

Menghindar adalah jalan ninjaku


Mungkin itu adalah kalimat yang pas untuk menggambarkan seorang Roséanne Park kini.

Jika kalian mengharapkan jawaban akhir yang indah dari pernyataan cinta seorang Jung Jaehyun malam itu maka kalian salah besar.

BIG NO!

Karena itu tidak mungkin terjadi.

Lepas setelah 'deklarasi' yang sangat tiba-tiba tersebut, Rose sempat terpaku selama beberapa saat sebelum akhirnya suara tawanya memenuhi penjuru kedai. Iya, Rose menganggap bahwa Jaehyun sedang bercanda. Apalagi melihat keadaan pria itu yang dalam kondisi berantakan dan ingus dimana-mana, tentu saja orang jadi berpikir dua kali kalau Jaehyun itu serius atau tidak.

Dan apa selanjutnya yang terjadi?

Jaehyun hanya diam. Sepanjang jalan mengantar Rose pulang pun pria itu masih tetap bergeming. Hingga akhirnya sebelum Rose hendak beranjak keluar dari mobilnya, Jaehyun segera menahan gadis itu dan benar-benar secara penuh menyatakan keseriusannya secara mendalam.




"Saya gak pernah main-main sama ucapan saya sendiri.

Saya serius suka sama kamu Rose..."




Kata-kata malam itu terus terngiang jelas di kepalanya. Meskipun itu sudah beberapa hari yang lalu tapi tetap saja Rose tidak bisa menyingkirkan ingatan itu.

Katakanlah Rose lebay, tapi memang itulah yang terjadi.

Kembali ke jalan ninjanya, setelah kejadian itu Rose memilih untuk menghindar. Dirinya kini tengah fokus pada jobnya ditambah lagi dengan secara sukarela membantu project Lisa dalam menangani sebuah event yang cukup besar. Setidaknya menjadi sibuk dapat mengalihkan pikirannya sementara waktu dan otomatis intensitas bertemu dengan Jaehyun di kantor jadi berkurang.

Yup, Rose sekarang lebih banyak bekerja diluar mulai dari meeting dengan klien hingga mengontrol perkembangan rancangannya. Hingga sampai saat ini gadis itu tidak pernah bertatap langsung lagi dengan Jaehyun semenjak malam itu.

Kalau di tanya soal peka tidaknya, jujur saja Rose tidak sebodoh itu untuk menyadari sinyal-sinyal yang diberikan Jaehyun. Rose sangat tau dan paham apalagi dirinya pernah menjalin hubungan cukup lama dengan Jungkook sebelumnya.

Anggap Rose pura-pura bodoh dan tak memperdulikan hal tersebut. Setiap memikirkannya maka hati kecil Rose akan selalu menampik dengan alasan 'Ah gak mungkin lah Pak Jaehyun suka sama gue. Belakangan dia baik tuh cuma karena kasian gue didzolimi terus sama adik sepupunya jadi lo gak usah kegeeran deh Roséanne!'.

Setidaknya itulah gambaran hati seorang Rose yang lebih baik main aman daripada berharap ujung-ujungnya malah tidak sesuai dengan realita yang ada.

Tapi kalau kita bisa membaca isi hati gadis itu, bagaimana ya cara menggambarkannya?

Mungkin kita bisa simpan untuk nanti tapi yang jelas ada satu hal yang sangat amat mengganjal dan tentu membuat gadis itu ragu mengenai keseriusan seorang Jung Jaehyun si Boss galak.


Cukup narasinya. Kini mari kita kembali dimana Rose tengah berada di dalam lift yang akan mengantarkannya menuju lantai duabelas dimana ruangannya berada. Ada beberapa file yang harus gadis itu print untuk melengkapi berkas yang akan ia bawa sore nanti untuk rapat bersama Lisa dengan klien.

MISS ROSEANNE!Where stories live. Discover now