8

7.2K 1.1K 149
                                    

Mu Chen bertanya kepada Zhu Qianshuang, "Baru saja Anda mengatakan ada berita, ada apa?"

“Ah, dalam perjalananku ke sini aku mendengar bahwa Dongzhu yang kau bakar kemarin sudah mati. Bukankah itu mengasyikkan? ”Zhu Qianshuang sangat bersemangat, melompat-lompat dan menarik Jing Ting yang terpancing, menghunus pedangnya dan mulai melawannya. Keduanya tampak hampir seumuran. Mereka mulai terbang di sekitar dan pedang itu bentrok, mengeluarkan percikan api. Mu Chen mengangkat penghalang magis bahkan ketika dia melihat bahwa Gu Yunjue sangat tertarik dengan pertarungan.

Keduanya berdebat sebentar, sampai mereka akhirnya mendarat di tanah pada saat yang sama, Jing Ting duduk di belakang Mu Chen, diam. Wajahnya dingin dan beku.

Zhu Qianshuang sedang mencubit pinggangnya, ahem, melihat bahwa wajah Jing Ting dingin, seperti tuannya ketika dia ingin mengalahkannya. Sayangnya level skill mereka hampir sama. Jadi, bertepuk tangan, bertepuk tangan dia berlari untuk duduk di hadapan Mu Chen. Dia tidak sopan dan meminta pelayan untuk sumpit sebelum duduk dan makan.

Jing Ming melihat dia kelaparan seolah-olah dia belum makan dalam beberapa hari dan mengejeknya, "Apakah Shizun Anda tidak memberi Anda makanan?"

Zhu Qianshuang dengan cepat memasukkan sepotong daging ke dalam mulutnya dan dengan samar berkata: “Tuan berkata saya harus berpuasa, makan lebih sedikit dan lebih banyak menggerakkan tubuh saya. Jika saya makan lebih banyak maka saya akan mendapatkan lebih banyak lemak, itu tentu tidak baik untuk fleksibilitas. ”

Melihat orang di seberangnya merawat Gu Yunjue, Zhu Qianshuang melihat bahwa di wajah Mu Chen yang tanpa ekspresi, kedua matanya lebih cerah dari biasanya.

Gu Yunjue mengangkat sudut mulutnya, tersenyum pada Mu Chen, yang pura-pura tidak mengerti artinya. Dia tidak harus makan seperti babi, tuan atau tidak.

Seperti angin puyuh yang menyapu awan yang berserakan, Zhu Qianshuang menghabiskan sepiring daging, melanjutkan: “Saya belum selesai mengatakan beritanya. Saya telah mengatakan bagian yang menarik, bagian yang mengejutkan yang belum saya katakan. ”

Mu Chen tidak tertarik pada gosip sama sekali, dia hanya tertarik pada selera muridnya.

“Yang mengejutkan adalah cara penatua meninggal. Tadi malam dia mengubah bentuk dagingnya dan memilih dua pelayan. Penatua meninggal di tempat. Sekarang semua orang di dalam dan di luar sekte Lofty Cloud tahu tentang ini, reputasinya tidak dapat dilindungi. ”

Mu Chen buru-buru menutupi telinga Gu Yunjue, menatap Zhu Qianshuang. Mu Chen tidak tahu bagaimana Liu Han mengajar Zhu Qianshuang, bagaimana dia bisa mengerti sesuatu seperti itu di usianya?

Tapi ekspresi Gu Yunjue penuh dengan rasa ingin tahu dan ketidaktahuan, bertanya: "Tuan, apa maksudnya? Bagaimana orang itu mati? "

Mu Chen: "… mati seperti anjing. '' Agar tidak membiarkan muridnya mempelajari hal-hal buruk, Mu Chen memegang tangan Gu Yunjue, berjalan-jalan.

Gu Yunjue tertawa di dalam hatinya. Daftar istilah yang digunakan gurunya hanya memiliki sedikit kata-kata, mulutnya masih sangat bodoh, ketika dia berbohong dia hanya akan menatap orang-orang di matanya dengan serius, itu terlalu imut.

Zhu Qianshuang dengan cepat berteriak: "Grand Martial Paman, tolong jangan repot-repot mengantarku. Guru saya meminta saya untuk memberikan hadiah pertemuan pertama ini. ”

Memaksa bakso daging terakhir ke mulutnya, Zhu Qianshuang menyeka mulutnya dan mengeluarkan pedang panjang dari gelang interspatial nya. Pada sarung hitamnya ada sembilan kelopak bunga teratai biru dan mengeluarkan aura pembunuh, tidak peduli apa, semua orang dapat melihat bahwa itu adalah senjata yang menakutkan.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now