60

2.8K 471 41
                                    

Melihat Jade Zoysia Pungens dan Bunga Lima-Warna, Mu Chen asyik merenungkan, 'Kedua ramuan itu datang dengan aneh. '

Gu Yunjue mengucapkan begitu tiba-tiba sehingga pemikiran Mu Chen terganggu, “Yang terakhir dari tiga bahan herbal yang dibutuhkan adalah Ice Soul Pearl. Saya telah memeriksa buku-buku, yang menunjukkan bahwa ramuan ini ada di tangan Snow Girl. Tampaknya suatu hari kita akan pergi ke Snow City. ”

Mu Chen tentu tahu Ice Soul Pearl disimpan di Snow City. Dalam kehidupan terakhirnya, dia sudah menemukan lokasi ramuan ini tetapi dikepung oleh para dewa sebelum dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Namun, seperti apa persisnya dan milik siapa itu masih belum diketahui oleh Mu Chen.

Berapa banyak buku yang bisa diakses murid kecil untuk mendapatkan petunjuk?

"Tuan, sesuatu mengganggumu?" Tanya Gu Yunjue, tampaknya tanpa pertimbangan. Melihat wajah Mu Chen menjadi rileks, Gu Yunjue akhirnya berdiri dari berlutut, berjalan untuk menutupi dua kotak berisi herbal dan meraih tangan Mu Chen dengan keluhan, “Kakiku sakit. ”

Mu Chen menendang Gu Yunjue di tulang keringnya, tapi dia berdiri diam dengan jejak kaki tersisa di tubuhnya. Melihat murid ini tidak menghindari tendangan, Mu Chen berhenti dan memaki dengan tidak puas, "Karena Anda tahu itu menyakitkan, tidak pernah wafel lagi, kalau tidak saya akan membiarkan Anda berlutut sepanjang waktu sampai kaki Anda patah!"

Menurut kultivasi Gu, itu mungkin berarti dia harus berlutut selama beberapa dekade untuk menyebabkan kakinya patah, yang cukup mengancam.

Gu Yunjue langsung mengenakan tatapan ketakutan untuk mengoordinasikan kritik Mu Chen. Mu Chen kemudian mendorongnya dan berkata dengan cemas, "Kami telah mendapatkan dua ramuan ini terlalu mudah. Saya merasa sangat cemas tentang hal itu. ”

Bunga Lima Warna dibayar dalam beberapa herbal yang adil, yang sama dengan gratis; Jade Zoysia Pungens dilemparkan ke tangan mereka oleh seseorang dalam perjalanan pulang, yang setara untuk diambil tanpa usaha. Dengan logika ini, akankah Ice Soul Pearl jatuh di kepalanya secara tidak dapat dijelaskan saat dia berjalan-jalan?

Jika kedua ramuan itu diperoleh karena keberuntungan, dia mungkin terlalu beruntung.

Mu Chen mengumpulkan dua ramuan itu, merasa sedikit khawatir, "Mengingat bahwa kita tidak selalu dapat nasib baik, seseorang pasti telah membantu kita. Tapi siapa itu? Apakah Jade Zoysia Pungens ini yang dibeli Gazing Chen Pavilion? ”

Siapa yang sebenarnya penguasa Gazing Chen Gazing? Ada ide yang muncul di benak Mu Chen. Dia merasa sesuatu telah diabaikan olehnya tetapi tidak tahu apa itu sebenarnya.

*

Larut malam, Gu Yunjue pergi ke Gazing Chen Gazing sendirian setelah membujuk Mu Chen tidur. Melacak informasi yang diberikan Bai Yi padanya, Gu Yunjue tenggelam dalam pemikiran mendalam dengan alisnya yang dirajut.

Bai Yi melaporkan dengan diam-diam, "Star-Cloud Exalt tampaknya menunggu sesuatu delapan ratus li selatan dari Pill City. ”

Gu Yunjue mengangkat alisnya, "Menunggu?"

"Baik! Dia sedang menunggu!"

Mata Gu Yunjue menjadi redup, “Aku belum pernah mendengar harta apa pun muncul belakangan ini. Targetnya bisa tidak lebih dari Kompetisi Meramu Pil. Karena itu, dia hanya menunggu kesempatan untuk menangkap alkemis setelah kompetisi ini selesai! "

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWo Geschichten leben. Entdecke jetzt