91

1.9K 339 68
                                    

Lebih dari sepuluh tahun telah berlalu sejak mereka berpisah, sementara penampilan Jing Ming tetap tidak berubah. Dia mengenakan jubah putih, manset diikat, dan sepasang sepatu bot binatang, terlihat sangat rapi. Jing Ming tidak lagi menggunakan pil untuk menyembunyikan kekuatan iblisnya. Dia sekarang memiliki karakteristik Klan Serigala. Rambut abu-abunya membuatnya tampak sangat bersih, sementara mata birunya yang besar dalam dan jernih, seperti saat ia masih remaja.

Jing Ming diam menyimpan seruling di pinggangnya dengan liontin kerangka yang diberikan oleh Mu Chen. Jelas bahwa pemiliknya telah merawatnya dengan baik, karena masih terlihat baru.

Mu Chen berdiri, dan menunggu Jing Ming memeluknya. Mu Chen tersenyum, menepuk pundak Jing Ming dan berkata dengan gembira, "Bagus."

Jing Ming membuka mulutnya dan memanggil Mu Chen "Tuan" lagi, air mata memenuhi matanya.

Jing Ming berbeda dari kakak laki-lakinya Jing Ting, karena Jing Ming kehilangan ingatannya tentang Realm Iblis, dan semua yang ada di sini baru baginya. Jing Ming dan Jing Ting bersatu dan melarikan diri seumur hidup setiap hari. Hidup terasa berat baginya. Jadi Jing Ming berharap bahwa dia bisa kembali ke Alam Abadi, tinggal di Istana Yanyang, dan kembali ke Mu Chen. Tanpa diduga, Mu Chen datang untuk menemukannya sebelum Jing Ming kembali. Melihat Mu Chen, Jing Ming berperilaku seperti anak kecil yang telah jauh dari rumah selama beberapa hari, dan akhirnya menemukan kerabat dekatnya. Jadi Jing Ming tiba-tiba kewalahan dengan keluhan, sebelum berbicara dengan Mu Chen.

Mu Chen menyentuh kepala Jing Ming, tersenyum ramah padanya dengan tampilan yang sangat lembut dan berkata, "Sudah lebih dari 10 tahun. Bagaimana Anda terlihat seperti sebelumnya?" "Ketika mereka masih muda, Jing Ming membawa Gu Yunjue berkeliling, tapi sekarang Gu memiliki kepala lebih tinggi dari Jing Ming. Meskipun Jing Ming terlihat seperti ketika ia meninggalkan Immortal Realm, kekuatan jiwanya telah meningkat pesat dan sekarang berada di Late Nascent Soul Stage. ”

Berbicara tentang penampilannya, Jing Ming menggaruk kepalanya karena malu, menggosok matanya, dan menjelaskan dengan kesal, "Aku salah dalam meramu pil. Aku mengira Pil Penahan Pemuda sebagai Pil Penyamaran dan memakan dua pil seperti itu."

Mu Chen tidak bisa menahan tawa. Memeriksa pandangan Jing Ming lagi, Mu Chen menyatakan penghiburannya, "Tidak buruk. Kamu terlihat bagus."

"Benarkah?" Mata Jing Ming menyala dan didorong oleh komentar Mu Chen. “Saya sudah lama kesal sampai saudara lelaki saya mengatakan bahwa saya bisa menunggu Guru membuat obat untuk menjadikan saya tinggi dan kuat. Sekarang Anda pikir saya tampan, saya mungkin menjaga penampilan saya. Ini baik!"

Mu Chen mengucapkan dengan senyum masam, "Ya. Ini bagus." Dia menyentuh kepala Jing Ming dengan gembira. “Jing Ming terus tidak berubah baik secara fisik maupun mental. Tampaknya Jing Ting telah melindunginya dengan baik. ”

"Kenapa kamu datang sendiri? Di mana kakak laki-lakimu, Jing Ting?" Mu Chen tidak merasakan napas Jing Ting, dan agak kecewa.

"Adikku sangat, sangat, sangat sibuk sehingga dia tidak bisa pergi. Jadi, setelah menerima pesan Kakak Bela Diri Senior, aku bergegas ke sini sendirian." Jing Ming menekankan kesibukan Jing Ting dengan tiga "sangat". Setelah itu, dia bermaksud memeluk Mu Chen dan menggosok tuan ini sehingga dia bisa mencium bau seperti Mu. Dengan cara ini, dia bisa memamerkannya kepada kakak laki-lakinya dan membuatnya iri!

Mendengar penjelasan Jing Ming, Mu Chen menatap Gu Yunjue dan berkata, "Kamu sudah bertahan padaku lagi?"

Gu Yunjue tersenyum dan mendekati Mu Chen. "Aku ingin kamu bahagia jadi aku berencana untuk memberimu kejutan."

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimМесто, где живут истории. Откройте их для себя