44

2.8K 517 43
                                    

Orang yang menggemaskan, aku benar-benar ingin menyembunyikanmu di suatu tempat hanya aku yang tahu.

"Mu Chen, apakah Anda ingin berpartisipasi dalam kompetisi meramu pil?"

"Mu Chen, mari kita aduk!"

"Dikatakan bahwa tuanmu mengalahkan ayahku seratus tahun yang lalu dan memenangkan gelar 'alkemis pil terbaik di dunia'. Kali ini aku akan merebut kembali reputasinya. ”

“Semua alkemis pilem berkumpul untuk kompetisi. Anda benar-benar tidak tertarik pada itu? "

"Mu Chen …"

Mu Chen, "… kamu sangat menjengkelkan!"

Menurut temperamen Mu Chen, dia hanya akan mengerutkan kening dan berjalan menuju mereka yang tidak dia minati. Sekarang dia hanya mengatakan "menjengkelkan", yang membuktikan betapa menjengkelkannya pria itu.

Gu Yunjue dimaksudkan untuk campur tangan, tapi dia hanya punya semangat untuk menikmati ekspresi hidup di wajah Mu Chen yang kesal. "Sangat beruntung melihat kekasihku memiliki begitu banyak jenis ekspresi!" dia pikir . Mu Chen selalu terlalu acuh tak acuh, yang memberinya khayalan bahwa tuan tidak seharusnya berada di sini dan suatu hari akan mengabaikan semua urusan duniawi dan terbang dalam sekejap.

Gu Yunjue sudah mendengar tentang kompetisi meramu pil. Tidak heran dunia iblis sibuk menangkap alkemis pil. Ternyata ayah ingin mengambil kesempatan ini untuk mengambil beberapa talenta untuk keuntungan pribadinya. Dia begitu bersemangat untuk bertahan hidup, tetapi dia telah membunuh terlalu banyak orang yang tidak bersalah. Untuk menyembunyikan iblis batiniahnya dari surga, ia akhirnya mendapat ide untuk memiliki tubuh kerabat terdekatnya untuk mengambil alih kendali iblis di masa depan.

Iblis merampok apa yang dia inginkan sepanjang waktu. Manusia, di matanya, hanyalah alat untuk digunakan. Kembali ketika dia menginginkan seorang putra, dia baru saja menangkap begitu banyak wanita cantik untuk melahirkan anak-anak dan tidak pernah peduli dengan kehidupan mereka.

Ketika Gu Yunjue memikirkan itu, jejak ejekan melintas di bawah matanya, dan sulit untuk mengatakan apakah dia mengejek ayah iblisnya atau bagaimana dia sendiri dilahirkan.

Melihat Mu Chen tidak sedikit tergoda, Bo Jinyu mengertakkan gigi seolah-olah dia telah membuat keputusan yang sulit dan berbisik, "Pengingat persahabatan — ada penghargaan yang cukup murah hati!"

Mu Chen mempercepat dan bermaksud menyingkirkannya. Sayangnya, meskipun Bo Jinyu mungkin tidak memiliki apa pun untuk menandingi Mu Chen, selimut tanpa nama di bawahnya harus membantu mengimbangi pedang terbang Mu Chen, "Penghargaan itu meliputi lotus biru, Pengumpulan jiwa dan Rumput tubuh Budidaya, Tanduk Raja Setan, Ding Hijau-kaca dan Merah, dan Jade Zoysia Pungens … "

Jade Zoysia Pundens ?!

Mu Chen berhenti tiba-tiba, sementara Bo Jinyu telah melampaui bermil-mil dan bergegas untuk berbalik sebelum dia tepat waktu menanggapi crash-stop Mu Chen. Tuan dan pelayan itu seperti dua lentera mengambang di udara, bergetar ketika mereka terbang.

Mu Chen memalingkan kepalanya dengan sedikit jijik karena selera mereka yang buruk, mengingat bahwa dalam kehidupan terakhirnya ia telah mendapatkan Jade Zoysia Pundens dengan membunuh seorang alkemis pil jahat dalam batas rahasia.

"Ahli alkimia pil memenangkan Jade Zoysia Pundens di Kompetisi Pembuatan Pil?"

"Jika tuan tertarik, kita bisa pergi ke sana untuk melihatnya. '' Gu Yunjue mengucapkan tiba-tiba, kata-katanya penuh dengan kebaikan yang tak tertahankan, yang tentu terdengar taat kepada Mu Chen. Meskipun Gu Yunjue tidak keberatan merampok ramuan itu, dia ingin berjalan-jalan dengan tuannya. Tertahan oleh hubungan guru-murid dalam Lofty Cloudy Sect, dia harus berhati-hati ketika melakukan sesuatu karena selalu ada beberapa orang yang menghalangi jalannya. 'Tuan kecil itu cukup kosong dan membosankan pada hal-hal semacam itu. Jika kita keluar … 'Gu Yunjue mencibir lebih jelas, tetapi apa yang dia pikirkan tidak diketahui siapa pun.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimDonde viven las historias. Descúbrelo ahora