89

1.9K 342 20
                                    

Mengernyit dan melihat telinga berbulu itu, Mu Chen agak tidak yakin apakah penyamaran seperti itu diperlukan, karena itu terlihat seperti kerumitan dan membuatnya menjadi idiot.

Gu Yunjue melanjutkan, “Saya ingat Guru terluka dalam kehidupan Anda sebelumnya di alam iblis. Mengapa?"

Wajah Mu Chen membeku ketika Gu menyebutkan ini. Kelompok pembudidaya setan adalah kerupuk karena semua orang ingin menggigit Mu saat bertemu dengannya. Betapa membingungkan!

Gu Yunjue mengambil kesempatan ini untuk melewati sepasang telinga kucing dan memberi tanda dengan matanya: itu karena kamu tidak menyamar.

Mu Chen masih ragu-ragu dengan wajah dingin, bertanya sebagai balasan, dengan satu alisnya memiringkan, "Kita tidak bisa menemukan ayam jago setan sebelum dia memukul, kan?"

Gu Yunjue melepas lingkaran rambut Mu pada saat ini, dan, melihat rambut hitam panjangnya menggantung dengan lembut di pinggangnya, mau tak mau menyentuhnya, dengan telapak tangan Gu merasakan kelezatan rambut Mu. Senyum di matanya tertutup, Gu menjelaskan dengan lembut, “Itu karena dia pergi ke alam abadi. Jadi dia harus berperilaku seperti manusia. ”

Wajah Mu Chen menjadi lebih dingin dan lebih dingin. Pengaturan batas sudah ditutup, tetapi murid yang nakal masih khawatir tentang hal-hal yang lebih rendah ini. Kemudian dia harus membukanya lagi dengan tangan kosong, yang benar-benar merupakan pemborosan kekuatan roh.

Gu Yunjue mengambil keuntungan dari kesempatan itu untuk mengambil sepasang telinga kucing dan menyembunyikannya di rambut Mu Chen. Sepasang telinga kucing ini telah disempurnakan olehnya, sehingga, di kepala Mu Chen, masih bisa dikendalikan oleh Gu dengan kekuatan rohnya. Dengan menggerakkan pikiran Mu, telinga di kepala Mu Chen bergetar.

Mengernyit dan mengulurkan tangan untuk menyentuh kepalanya sendiri, Mu Chen bertanya dengan tidak sabar, "Apakah semuanya siap?" Murid bodoh ini sangat kekanak-kanakan!

Ketika dia melihat ke atas, dia menemukan dia bisa melihat dengan jelas penampilannya sendiri sekarang di mata gelap Gu Yunjue. Wajah Mu Chen menjadi lebih dingin. 'Setan kucing hitam? Apakah saya akan memiliki sembilan ekor atau sembilan nyawa? Huh! '

Melihat bahwa Mu akan membuka telinganya, Gu Yunjue segera menggenggam tangan Mu dan berkata dengan serius, "Tuan mungkin tidak tahu bahwa ada kucing iblis dengan sembilan nyawa di kedalaman alam iblis, yang keberadaannya tidak pasti seperti hantu dengan kultivasi yang agak tinggi. Bahkan beberapa Raja Iblis tidak berani gegabah ketika mereka bertemu dengannya. Dalam terang kultivasi master, tidak akan ada yang berani menyinggung Anda ketika Anda menyamar sebagai dirinya. ”

Mu Chen memiringkan kepalanya, wajahnya yang dingin menunjukkan beberapa keraguan. Saat matanya yang indah sedikit menyipit, bahkan bulu mata yang panjang bergetar pada saat bersamaan, “Bulu hitam? Kenapa tidak putih? ”

Gu Yunjue memindahkan apel Adam-nya, merasakan bahkan nafasnya semakin panas, "Ini," matanya mengelak, lalu dia menjawab dengan wajah lurus, "Bagaimana kedalaman alam setan bisa menjadi tempat yang aman? Jika bulunya terlalu cerah, kucing setan mungkin akan terbunuh ketika dia masih kecil dan lemah. ”

“Kedengarannya masuk akal. "Mu Chen mengangguk, lalu meraih dan mengambil sepasang telinga rubah," Kamu pakai yang ini. ”

Dengan ringan menggantungkan ujung mulutnya, Gu Yunjue mengambil jubah untuk membungkus Mu Chen dengan ketat untuk menghindari wajahnya yang indah dilihat oleh orang lain. Saat melakukan ini, dia juga mengingatkan Mu Chen, "Ketika Tuan tiba di alam iblis, jangan perlihatkan telingamu dengan mudah agar kamu tidak menakuti iblis-iblis kecil. Anda tidak perlu melakukan apa pun bahkan jika kita dalam masalah. Ingat saya akan menangani semuanya. ”

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now