32

3.4K 556 87
                                    

Pembudidaya wanita cantik mungkin ditransformasi oleh binatang buas. Kakak perempuan keempatmu akan menunjukkan itu padamu."

Mendengar itu, Gu Yunjue dengan cepat mengangguk, tampak menyenangkan dan patuh seperti mengatakan 'apa yang kamu katakan selalu benar dan itu pasti akan tersimpan jauh di dalam pikiranku'.

Pria kekar di alun-alun juga terpana oleh kata-kata sombong Bai Xunrong. Namun, dia cepat-cepat datang kepada dirinya sendiri dan menjadi bermusuhan lagi, "Aku tidak akan berkelahi dengan seorang wanita. Hanya dengan Yue Mingze!"

Melihat penghinaan di mata pria itu, Mu Chen mendidik Gu Yunjue: "Jangan pernah menilai orang dari penampilan mereka. Atau Anda akan mati untuk itu."

Bai Xunrong juga memperhatikan itu tetapi dia hanya tersenyum, lalu tekanan udara di sekitar mereka turun tajam. Mu Chen segera menetapkan batas untuk melindungi Gu Yunjue dan yang lainnya di sekitarnya. Kemudian, dua jenis kekuatan spiritual yang kuat – angin dan tanah terjalin bersama, berdiri dan batu terbang dan dunia menjadi gelap dalam satu menit. Bebatuan di bukit-bukit pecah menjadi naga tanah dan menyapu lelaki besar itu, menggeram dan berteriak seolah-olah menunjukkan pada musuhnya niat membunuh yang hebat. Murid-murid yang lengah dari generasi kedua itu langsung digulung oleh kekuatan spiritual, mulut mereka dipenuhi dengan berdiri dan telinga mereka diliputi oleh gemuruh pertarungan.

Gu Yunjue, yang dirinya sendiri tidak pernah melihat Bai Xunrong bertarung dengan orang lain, akhirnya mengerti mengapa Mu Chen mengatakan bahwa dia mungkin ditransformasikan oleh binatang ajaib. Segera setelah itu, sebuah parang sekitar dua meter muncul di tangan Bai Xunrong dengan sosok mungil saat kekuatan rohaninya sedang diperankan.

Tubuh parang itu selebar setengah meter dan keemasannya menyilaukan sampai membutakan mata besar seperti orang kuat yang seperti bel. Slot darah di kedua sisinya diukir menjadi bentuk naga raksasa, berkilauan dan agresif dengan niat membunuh yang kuat.

Bai Xunrong mengangkat parangnya hanya dengan satu tangan dan mengarahkannya ke hidung lelaki besar yang telah terbelalak kaget, mencibir dengan cara tertentu: "Hina wanita? Bajingan, biarkan aku mengajarimu bagaimana berperilaku hari ini!"

Mendengar kata-kata kasar Bai Xunrong, Gu Yunjue datang untuk tertawa ketika telapak tangan hangat menutupi telinganya, kemudian suara tanpa emosi dari Gurunya masuk ke telinganya: "Jangan pernah mengikutinya untuk berbicara seperti itu. Pertarungan membuatnya menjadi kasar orang. "

Tidak ada yang perlu dikatakan, Gu Yunjue meraih tangan Mu Chen, memegangnya di telapak tangannya dan meremasnya, perasaan sentuhan yang sangat indah membangkitkan keinginannya untuk menggigit tangan Mu Chen.

Dan kemudian, Mu Chen mengambil kesempatan ini untuk menjelaskan: "Senjata yang dipegang kakak perempuan keempat Anda sekarang disebut Beheading Soul Sword yang beratnya sembilan ratus kg., Alat roh dari peringkat teratas."

"Itu benar-benar harus dinamai 'World Devastator'!" Jing Ming mendukung dagunya dengan tangannya dan berbicara apa yang dia pelajari dari buku bergambar kecil. Melihat Bai Xunrong menggunakan pedang besarnya untuk mengetuk palu raksasa besar itu, yang membuat bumi bergetar, gunung-gunung bergoyang dan mengetuk pria itu jauh ke udara, Jing Ming menambahkan dengan keseriusan: "Mengesankan dan kuat! F * ck bumi dan hancurkan semua! "

Ketika Jing Ming menyelesaikan kata terakhirnya, Mu Chen menendang Jing Ming sebentar lagi, dan dengan wajah membeku, Mu Chen menginjak punggung Jing Ming beberapa kali, tampaknya menghukumnya. Tapi Jing Ming, yang berada di bawah kaki Mu Chen, terdengar cukup menikmatinya. Dan memang dia:

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now