37

3.4K 571 101
                                    

Saat Mu Chen berbicara dengan gembira dengan Yu Tianyi, Gu Yunjue dengan plat nomor di tangannya berjalan lebih dekat dengan mereka, senyumnya menjadi lebih cerah, namun amarah di matanya berkumpul secara bertahap; dan niat membunuh yang terakumulasi menambahkan sedikit bayangan merah ke mata gelapnya yang membuat orang bergidik.

'Beberapa hanya akan muncul entah dari mana dan merayu tuan kecilku tak lama setelah aku mengalihkan pandanganku darinya. Rupanya, mereka naksir kelucuan tuan kecil. Setiap orang yang tidak buta ingin bersaing dengan saya untuk tuan kecil! '

Setelah melihat muridnya, Mu Chen bersemangat, "Siapa pesaing Anda hari ini?"

"Seorang asing dari Sekte Bodhi. "Gu Yunjue duduk di sebelah Mu Chen dan tersenyum seolah-olah dia tidak peduli sama sekali:" Tidak peduli siapa dia, aku tetap akan menang. '' Semangat tinggi dan ambisi seorang anak muda yang dibawa kata-katanya membawa senyum gembira ke wajah Mu Chen.

Kemudian, Gu Yunjue melingkarkan lengannya di pinggang Mu Chen, menempelkan dirinya pada Mu Chen dan menyuapkannya dengan intim, "Tuan?" ”

Mu Chen merasa bingung, 'Bagaimana?'

Pada saat yang sama, Gu Yunjue datang untuk memberi Mu Chen ciuman cepat di dagunya dan melemparkan dirinya ke pelukan Mu Chen sebelum Mu Chen bisa bereaksi, sambil menyeringai: "Sama seperti ketika aku masih kecil, beri aku ciuman dan pelukan, Tuan ”

Mu Chen membersihkan dagunya seolah-olah dia benci itu dan kemudian menggosok kepala dengan keras di atas pahanya sekarang.

“Si kecil! Dia tahu dengan jelas bahwa saya tidak suka mencium. Saya hanya menikmati mengangkatnya. Sangat disayangkan bahwa saya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukan itu karena sifat takut-takut murid kecil dan sekarang dia tumbuh dewasa, tidak pantas mengangkatnya bahkan jika dia mau. Sayang sekali . '

Memperhatikan bahwa Mu Chen telah benar-benar terganggu sejak Gu Yunjue datang, Yu Tianyi tidak menunjukkan sesuatu yang berbeda di wajahnya tetapi muncul beberapa keluhan dalam tatapannya terhadap Gu Yunjue.

Seolah merasakan itu, Gu Yunjue tersenyum mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke mata Yu Tianyi, kedalaman matanya membuat mata Yu Tianyi menjadi gelap. Yu Tianyi melihat banyak hal di mata Gu Yunjue, termasuk tiga bagian permusuhan, lima bagian penghinaan dan dua bagian cemoohan, yang sama sekali tidak seperti apa yang dimiliki seorang remaja!

Menarik kembali penglihatannya dengan senyum, Gu Yunjue tetap berada di lengan Mu Chen dengan kepala di atas paha Mu Chen seolah-olah dia seorang pemalas tanpa tulang, dan kemudian dia mengambil segenggam penuh kacang, memecahkannya satu per satu dan menyimpan semua kacang.

Ketika memijat rambut muridnya, Mu Chen membuat komentar dengan nada membenci orang-orang pembudidaya terkenal, menunjukkan orang-orang munafik dan penjahat sejati. Kemudian dia memperingatkan muridnya untuk tidak terlalu ceroboh ketika berhadapan dengan penjahat sungguhan, mengatakan bahwa dia harus menjauh dari mereka atau mengalahkan mereka jika dia bisa, karena orang munafik terlalu berbahaya daripada penjahat sungguhan.

Nada suaranya terdengar biasa saja dan mudah yang belum pernah didengar sebelumnya. Pria dingin ini jarang menunjukkan sisi lembutnya di depan umum. Namun, para pembudidaya yang dia sebutkan semuanya dalam tahap budidaya tinggi dan cukup malu dengan komentar keras Mu Chen. Sebelum Yue Mingze, yang duduk tidak jauh dari sana berkeringat dingin karena malu, membuka mulutnya untuk meredakan ketegangan, Mu Chen mengangkat kepalanya dan memindai dengan dingin pada para pembudidaya yang kemudian segera berbalik untuk melihat ke tempat lain. Sudah diketahui umum bahwa menyinggung seorang alkemis pil dari posisi tinggi adalah hal yang paling bodoh karena dia bisa menyelamatkan hidup Anda atau bahkan memberi Anda kesempatan beruntung untuk melakukan amoralitas dengan pil yang ia buat.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now