90

1.9K 321 22
                                    

Lofty Cloudy Sekte memiliki hubungan yang baik dengan Ten Thousand Sword Sect, dan keduanya cenderung untuk melindungi Mu Chen. Jadi kedua Sekte besar ini di alam abadi bekerja bersama untuk menghubungkan semua kesalahan pada Gu Yunjue. Hanya dalam beberapa hari, Gu Yunjue telah menjadi "pembunuh" Mu Chen. Para pembudidaya yang jujur ​​di alam abadi semuanya dalam kegembiraan besar dan dengan semangat tinggi, menganggap diri mereka sebagai pejuang yang akan membantai setan. Mereka bermaksud untuk menemukan Gu Yunjue untuk duking itu dan untuk menyelamatkan alkemis pil berbakat langka di dunia abadi. Tentu, apakah ada pertimbangan pribadi lain dalam pernyataan ini hanya diketahui sendiri.

Namun, tidak ada yang tahu keberadaan Gu Yunjue. Bahkan menghabiskan batu roh di Gazing Chen Gazing untuk berita terkait tidak bekerja.

Apa hal yang paling menjengkelkan adalah seseorang harus muncul dan berpura-pura menjadi Gu Yunjue. Lagipula, Gu Yunjue adalah putra Dewa Iblis, dan tujuan kedatangannya ke alam abadi juga jahat, menghibur skema pemberontakan dalam benaknya. Terlebih lagi, dengan harapan mencari jejak Mu Chen, banyak orang dipimpin oleh Gu Yunjue palsu. Untuk sementara waktu, dunia abadi agak kacau.

Pada saat ini, sebuah rumor, keluar dari suatu tempat, bahwa Mu Chen sudah menikah dengan Gu Yunjue, dan sekarang dia telah kembali ke dunia iblis dengan Gu Yunjue.

Seperti api padang rumput, desas-desus ini segera menempatkan kucing di antara merpati di seluruh dunia abadi yang pernah muncul.

Yue Mingze melihat pesan yang dikirim kembali dari berbagai bawahan, wajahnya berkabut. "Sepertinya beberapa orang tidak ingin Martial Paman Mu kembali ke Lofty Cloudy Sect. Berita itu tidak mungkin datang pada saat yang lebih tepat. ”

Yu Tianyi berpikir sebentar dan berkata dengan suara rendah, “Kita dapat menyimpulkan dari jenis petunjuk bahwa Master of Gazing Chen Pavilion adalah Gu Yunjue. Rumor ini seharusnya disebarkan olehnya. ”

Jika Yue Mingze pernah mendengar ini sebelumnya, dia pasti hanya tertawa pergi, tapi sekarang dia tidak yakin, hanya menggelengkan kepalanya dan mendesah, "Saudara bela diri junior ini, aku tidak bisa tahu apa yang ingin dia lakukan. Kami semua tertipu oleh penampilannya yang lembut. Sekarang karena Martial Paman Mu bersamanya, aku khawatir tentang keselamatannya. ”

"Keselamatan Mu Chen tentu tidak masalah. Anda telah melihat bagaimana Gu Yunjue memperlakukan Mu Chen. Dia hanya ingin menjaga Mu Chen erat di sisinya. Ini adalah taktik yang sangat kejam. ”Untuk menjaga orang yang dicintainya di sekelilingnya, ia bahkan mematahkan“ sayap ”kekasihnya dan memotong semua retretnya. Bagaimana Yu Tianyi tidak mengerti mentalitas Gu Yunju? Karena dia juga memikirkan hal ini sebelumnya. Tetapi cintanya tidak mencapai tingkat itu, dan dia adalah orang yang rasional, jadi dia tidak bisa mengambil langkah gila itu.

Melihat ekspresi khawatir Yue Mingze, Yu Tianyi melanjutkan, "Apa yang saya khawatirkan adalah apa yang Gazing Chen Pavilion akan lakukan di masa depan. ”

Yue Mingze mengangguk, “Ya, Menatap akar Paviliun Chen begitu kuat sehingga kita harus mengambil tindakan pencegahan terhadapnya. "Setelah itu, dia bermeditasi sejenak dan mengalihkan pembicaraan ke topik lain," Yah, tidak perlu bagimu untuk pergi ke Lofty Cloudy Sect sepanjang waktu. Itu terlalu jauh dan tidak nyaman. ”

Yu Tianyi mengangguk sedikit.

Kerugian tak terlihat bercahaya melalui mata Yue Mingze. Dia tidak mengatakan apa-apa, hanya memalingkan kepalanya dan mencari di tempat lain; kemudian dia mendengar orang di sebelahnya berkata, "Untuk memfasilitasi komunikasi antara kedua Sekte ini, saya akan membangun formasi ajaib transportasi. ”

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimOnde histórias criam vida. Descubra agora