77

2.6K 421 36
                                    

Mengingat budidaya Mu Chen Tahap Akhir Demigod, itu benar-benar tidak perlu baginya untuk menggunakan kekuatan roh untuk membunuh seorang kultivator yang berada di Tahap Pendirian Yayasan. Hanya kekuatan fisik yang cukup. Dia bisa menendang orang seperti itu sampai mati selama dia mau. Namun, setelah dicap berkali-kali, lelaki gemuk itu tampak sedikit berantakan sementara tidak ada goresan di tubuhnya.

Pria itu mengangkat dirinya dengan satu tangan memegang bagian belakang kepalanya dan yang lainnya menutupi wajahnya. Kemudian dia tidak bisa menahan tangisnya dengan keras, “Kamu sangat tidak masuk akal! Cinta keindahan adalah hal yang umum bagi semua pria. Anda dapat menghalangi tubuh saya untuk mendekati hubungan romantis, tetapi Anda tidak akan pernah bisa memaksa saya untuk melepaskan keinginan saya untuk mengejar cinta sejati! ”

Mendengar kata-katanya, mata Mu Chen tiba-tiba menjadi dingin. 'Mengejar cinta sejati? Tubuh? Akan? Pergi untuk mengejar cinta sejati di neraka! ' mengutuk Mu Chen di dalam hatinya.

Melihat niat membunuh di sekitar Mu Chen, Gu Yunjue segera memegang pinggangnya erat-erat dengan tangannya, membujuk, "Tuan, harap tetap tenang! Tidak disarankan untuk membunuhnya sekarang. Saya akan memilahnya ketika kita masuk ke kota. ”

"Apa?" Tanya pria gendut itu dengan ketakutan, seolah-olah dia telah mendengar sesuatu yang cukup menakutkan, "Kamu akan masuk ke kota?"

Mu Chen mendengus hina, enggan memperhatikan atau memberi tanggapan pada pria gendut di depannya.

“Yah, ada yang salah sekarang. Tampaknya kami menuju ke berbagai tujuan. Jadi saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Anda. Kita akan bertemu lagi jika takdir mengizinkan! ”Menyelesaikan kata-katanya, lelaki gemuk itu akan melarikan diri, memegang ujung jubahnya di tangannya.

Gu Yunjue mengangkat kakinya dan menendang pria gendut itu ke tanah. Jelas bahwa dia melakukannya dengan lebih ganas daripada Mu Chen.

Wajah pria gendut itu dengan cepat berputar kesakitan. Saat dia memegang pinggangnya dengan tangan dan hendak mengutuk, dia melihat sepasang mata gelap yang dalam. Pikirannya tiba-tiba menjadi kosong. Perasaan penindasan yang kuat membuatnya mati lemas dan menelan ludah karena ketakutan. Dahinya basah dengan keringat dingin. "Apa . . . Apa yang ingin kamu lakukan? ”Pria gendut itu tidak bisa mengucapkan kata-katanya dengan lancar karena gugup.

Ada senyum di wajah Gu Yunjue, tetapi atmosfer pembunuhan di sekitar tubuh Gu membuat pria gendut itu merasa bahwa dia akan dibunuh.

“Aku hanya ingin bertanya padamu. Apakah kamu baru saja keluar dari Snow City? ”Tanya Gu Yunjue dengan suara lembut namun berbahaya.

"Ya saya lakukan . "Pria gemuk itu duduk tegak tegak.

Gu Yunjue mengeluarkan batu roh yang luar biasa, menyarankan, "Bagaimana kalau memimpin jalan bagi kita?"

Pria gendut itu dengan cepat menggelengkan kepalanya tanpa melirik Gu Yunjue. "Tidak, aku tidak bisa kembali. Kalau tidak, aku akan dibunuh! "

Gu Yunjue menyipitkan matanya menjawab, “Jangan khawatir. Kami akan melindungi Anda. ”

“Tidak, tidak, tidak, aku tidak bisa kembali. '' Menyelesaikan kata-katanya, pria gemuk itu berdiri dan mencoba melarikan diri.

Gu Yunjue sudah tahu bahwa pria itu tidak normal. Dia benar-benar tidak akan membiarkan orang itu lari begitu mudah. Dalam sekejap, tali hitam panjang muncul di tangannya. Saat Gu Yunjue menggerakkan tangannya, tali itu secara otomatis mengunci pria itu. Karena lelaki itu tidak ingin pergi bersama mereka, dia akan mengambil lelaki gemuk itu dengan caranya sendiri.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now