26

3.7K 672 151
                                    

Ekspresi Mu Chen berubah menjadi dingin. Tidak ada keraguan bahwa dia tidak bisa membiarkan muridnya meninggalkan pandangannya. Jika dia berhenti merawatnya, maka akan ada orang lain yang akan menyesatkannya. Jika bukan karena dua bajingan nakal bernama Jing Ming dan Xiao Liu, muridnya yang cerdik tidak akan pernah mengikuti mereka dalam menciptakan masalah. 

"Jing Ming, lari seratus putaran di sekitar Lofty Cloudy Sect!" 

"Seratus…." Ekspresi Jing Ming berubah pahit dan dia dengan cemberut mengarahkan jarinya ke Gu Yunjue. "Itu dia ... dia ... dia ...." 

Gu Yunjue berkedip dengan ekspresi kosong di wajahnya dan dia memiringkan kepalanya dengan cara bodoh, "Ah?"

Jing Ming menatap hidung kecil Gu Yunjue, mata kecil, dan penampilannya yang menyerupai kacang kecil untuk sementara waktu. Dia kemudian menginjak kakinya dan pergi dengan terengah-engah. Dia bergumam pada dirinya sendiri saat dia pergi, “Lofty Cloud Sect begitu besar sehingga aku butuh dua bulan untuk berlari seratus putaran di sekitarnya. Tuan Muda, Anda telah berubah. Anda tidak memperlakukan saya seperti ini sebelumnya. Anda pasti menemukan orang lain untuk menggantikan saya dari luar .... " 

Jing Ting mengangkat kakinya dan dengan kuat menendang pantat adiknya yang membuatnya terbang jauh. Dia tampak seperti tupai menerkam. Terakhir kali saudaranya mengeluarkan Gu Yunjue, mereka tersesat. Kali ini, ia melewati batas dengan mencuri ikan. Adiknya benar-benar terbelakang. 

Gu Yunjue menarik lengan Mu Chen, terpikat oleh siraman cahaya di wajah pucat Mu Chen karena marah. Gu Yunjue merasa bahwa dia telah menjadi iblis sejak dia menyadari perasaannya terhadap Mu Chen. Dia ingin memiliki garis pandang Mu Chen setiap saat. Bahkan tanda ekspresi terkecil dari Mu Chen bisa mengirim jantungnya berpacu. 

Meskipun tubuh Gu Yunjue berada pada tahap muda, dia tidak merasa cemas. Dia punya banyak waktu untuk menjebol tuannya dan menangkapnya dalam jerat cinta yang ditenunnya. 

Mu Chen memperhatikan seringai puas di wajah Gu Yunjue. Dia merasa kesal dengan ini sehingga dia mengambil Gu Yunjue dan memukul pantatnya. Bajingan kecil ini memiliki keberanian untuk menertawakan nasib buruk teman bermainnya. Dia tidak bisa menghibur perilaku seperti ini! 

Mu Chen tidak menyangka bahwa di masa lalu mereka, sepuluh tahun berikutnya adalah ketika muridnya telah meninggalkan pandangannya dan dengan mudah "dihasut" oleh bajingan lain untuk membuat masalah. Ini membuat Mu Chen ingin berhati-hati dalam mendidik Gu Yunjue. Karena itu, dia ingin menjaga Gu Yunjue di sisinya sepanjang waktu. 

Bagi banyak pembudidaya, sepuluh tahun ini akan berlalu dengan cepat. Namun, Mu Chen merasa seolah-olah sepuluh tahun ini sangat penting dibandingkan dengan seratus tahun masa lalunya. 

Seiring muridnya bertambah tua, semakin sulit dia menjadi. Apakah jenis perilaku itu dapat diterima? 

  ————

Setelah sepuluh tahun berlalu, tiba saatnya upacara penerimaan murid lainnya. Lofty Cloud Sect dengan demikian membuka pintu mereka untuk menerima lebih banyak murid. Para murid dari luar sudah melewati cobaan mereka dan dibawa pergi. Hanya ada sekitar sepuluh murid dari dalam sekte yang menunggu di aula utama untuk tugas mereka dari guru sekte. 

Ada enam master istana yang duduk berurutan. Yu Mingze sedang duduk dengan bangga dengan ekspresi dingin di wajahnya. Duan Mufeng memiringkan kepalanya dengan malas sambil tertidur. Mo Jinyang dan Bai Zunrong berkerumun bersama saat mereka mengobrol. Liu Zhanzhi menduduki kursi keenam dan memegang pedang di tangannya dengan niat membunuh. Kursi kelima kosong. 

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang