62

2.5K 435 20
                                    

Pada siang hari kedua, Mu Chen melambaikan lengan bajunya untuk membuka tutup tungku, mengeluarkan sembilan pil dan melemparkannya ke piring batu giok. Pil-pil ini tidak hanya terlihat berbeda warnanya tetapi juga memiliki efek berbeda. Namun, mereka semua ditutupi dengan lapisan aura samar yang memungkinkannya untuk mengetahui kualitas mereka.

Setelah menempatkan tungku ke dalam cincin ruang angkasa, Mu Chen memegang piring, keluar dari ruangan dan menyerahkan pil kepada pelayan di pintu, yang kaget pada pandangan pertama pil dan buru-buru menyerahkannya ke panel hakim .

Para hakim saling memandang setelah memeriksa pil dengan hati-hati, semua tampak terkejut. Dengan hanya tiga bagian herbal, Mu Chen seharusnya meramu sembilan pil. Mereka menilai ramuan yang digunakan dalam setiap pil, hanya untuk menemukan bahwa Mu Chen tidak menyia-nyiakan bahan kecil. Di antara sembilan pil, para hakim hanya mengenali Pil Perlindungan Jantung, Pil Ambergris, Pil Koagulasi Darah Lima-Elemen dan Pil Qingyang, yang semuanya sulit untuk diramu. Sisanya lima penuh dengan kekuatan roh dinamis tetapi tidak diketahui oleh para hakim.

Patut disebutkan bahwa kesembilan pil ini telah mencapai tingkat atas!

Pada saat ini, alkemis pil lain masih berusaha keras untuk mengendalikan kekuatan jiwa mereka untuk menghindari gangguan. Kalau tidak, bumbu akan terbuang sia-sia atau tungku akan meledak. Namun, Mu Chen berdiri dengan acuh tak acuh, tampaknya kurang minat. Sikap orang-orang tiba-tiba berubah ketika menatapnya, 'Berapa umurnya?'

Hanya seratus atau lebih!

Mampu menghasilkan begitu banyak pil berkualitas tinggi dengan bahan terbatas dalam waktu yang sangat singkat, Mu Chen memang memiliki bakat luar biasa. Dalam prediksi para hakim, tiga pil teratas dari ramuan itu akan mencapai langit-langit, sementara Mu Chen tiba-tiba membawakan mereka sembilan!

"Sembilan pil top!" Penilai mengumumkan dengan adil. Para pelaku semua terkejut karena mendengar itu.

Layar kristal menunjukkan bahwa tempat kedua adalah Yin Lixun yang hanya meramu dua pil berkualitas tinggi. Bo Jinyu mengikutinya juga dengan dua pil, yang salah satunya terlihat berwarna tak jenuh untuk dihitung sebagai pil top. Keduanya menghabiskan ramuan mereka selama kompetisi seperti yang lainnya.

Mu Chen enggan untuk berdiskusi dengan orang banyak tetapi menyela mereka dengan acuh tak acuh, "Penghargaan ini milikku sekarang, kan?" Kekuatan rohnya bisa samar-samar merasakan dari suara dingin.

Bo Yuntian menyentakkan sudut mulutnya, merasakan sakit hati, 'Anak itu sangat miskin sehingga dia masih berpikir tentang penghargaan sekarang. Seberapa keras seharusnya hidupnya? '

“Milikmu, pasti milikmu!” Bo Yuntian menghiburnya, “Kompetisi ini akan selesai besok siang. Pada saat itu Anda pasti bisa pergi dan mengklaim penghargaan sendiri. ”

Khawatir tentang Gu Yunjue yang bermeditasi untuk menyembuhkan dirinya sendiri, Mu Chen tidak ingin tinggal lebih lama, jadi dia hanya berbalik dan pergi sebelum melirik gambar Bo Jinyu di layar.

Itu ramai dengan kebisingan di jalan karena kompetisi ini telah menarik banyak pelancong ke Pill City. Kios dan toko di kedua sisi jalan menjual berbagai macam barang. Anak-anak bergandengan tangan dengan tetua mereka memegang permen warna-warni di lengan kecil mereka dan tersenyum cerah.

Mu Chen tanpa sadar berjalan ke sebuah toko kecil dan membeli dua bungkus permen.

Setelah dia membayar penjaga toko, dia langsung menyesal ketika dia melihat permen di tangannya. 'Murid jahat itu mengandung begitu banyak pikiran jahat dan bahkan tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah, tetapi saya masih membeli permen untuknya! Aku seharusnya memotong tanganku! '

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang