42

2.7K 527 50
                                    

Setelah Mu Chen menginjak-injak Bo Jinyu, ia terbang dengan meledak di atas panggung kompetisi dan kebetulan melihat Gu Yunjue menendang seorang kultivator yang diduga jenius dari panggung. Mu Chen akhirnya merasa sedikit lega dan senyum tipis muncul di wajahnya yang dingin, 'Murid kecilku benar-benar jenius di setiap aspek kecuali meramu pil. Namun demikian, tidak masalah apakah dia dapat meramu pil atau tidak, selama dia tinggal bersama saya, kalau tidak dia akan tergoda untuk berlatih budidaya setan lagi. '

"Tuan," Gu Yunjue terbang dan berhenti di samping Mu Chen, dengan senyum di wajahnya, "Apakah kamu bebas sore ini?"

Mu Chen mengangguk saat dia menggoda rambut murid kecilnya yang nakal.

"Sangat bagus kalau begitu karena murid ini ingin ditemani oleh guru untuk turun gunung. Aku mendengar pagi ini bahwa seseorang telah memperoleh tiga Bunga Lima Warna yang dia hanya akan barter untuk sesuatu yang dia inginkan. Bagaimana kalau kita pergi ke sana dan memiliki melihat?"

"Bunga Lima Warna?" Beberapa kegembiraan muncul di mata Mu Chen yang biasanya dingin. Tetapi dia tampak agak khawatir, mengerutkan alisnya, karena dia tahu bahwa semakin dia berharap, semakin besar kemungkinan dia akan kecewa. Bunga Lima-Warna tumbuh di dunia iblis. Namun tidak jarang, mereka dengan mudah mati setelah dicabut dari tanah selain diawetkan dengan alat sihir yang unggul. Terlebih lagi, mereka harus dirawat dengan hati-hati dengan kekuatan roh di jalan menuju dunia abadi. Karena pemiliknya menghabiskan begitu banyak usaha untuk membawa mereka ke sini, dia pasti memiliki tujuan yang ambisius.

"Barter … apa yang benar-benar diinginkan pemiliknya?"

Dalam kehidupan terakhirnya, Mu Chen telah mempertaruhkan nyawanya pergi ke dunia iblis sendirian dan berhasil mendapatkan Bunga Lima Warna dengan cedera yang tersisa di seluruh tubuhnya. Sayangnya, sesuatu baru saja terjadi sebelum dia bisa menggunakannya.

Melihat wajah tersenyum ringan Gu Yunjue tanpa roh jahat, Mu Chen menghela nafas, 'Nasib baik telah datang untuk menghormati saya dalam hidup ini berkat murid kecil saya?'

Penglihatan Mu Chen tampak sedikit aneh pada saat itu seolah-olah dia melihat beberapa hewan peliharaan roh yang bisa membawa keberuntungan: Kucing beruntung ?!

Gu Yunjue merasakan Mu Chen menjadi aneh melihat murid ini. Karena takut bahwa Mu Chen akan tersesat dalam lebih banyak dugaan, Gu Yunjue menyeret tuannya dengan lengan di pinggang Mu Chen, seperti memeluk kekasihnya.

Ketika mereka tiba di Kota Qiyang, berita tentang Bunga Lima-Warna telah menyebar ke mana-mana bahwa mereka hanya membersihkan lokasi tanpa bertanya. Karena banyak orang telah berkumpul di Kota Qiyang untuk kompetisi di antara empat sekte, kisah Lima Bunga Berwarna telah menyerbu seluruh kota.

Gu Yunjue memegang tangan Mu Chen erat-erat. Meskipun orang memberi jalan bagi mereka setelah mengenali identitas mereka, Gu Yunjue masih menarik tuannya ke tangannya tanpa sadar kalau-kalau orang lain mungkin menyentuh sudut pakaian Mu Chen. Namun, Mu Chen terkikik bahwa murid kecil ini akan mendapatkan malu-malu di kerumunan dan suka berpegangan pada tuannya seolah-olah dia tersesat dalam sekejap kurangnya perhatian. Burung kecil yang menggemaskan!

Kemudian mereka datang ke toko obat kecil hanya untuk melihat beberapa orang di sana. Bagaimanapun, Blossom Lima-Warna hanya bisa digunakan dalam kondisi terbatas tertentu. Pemiliknya tampaknya berusia empat puluhan, mengenakan janggut. Melihat Mu Chen datang, pemilik bergegas untuk menyapa, dan membungkuk lebih dalam ketika dia menemukan Gu Yunjue berdiri di samping Mu Chen, "Bisakah saya membantu Anda, tamu-tamu terhormat saya?"

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now