63

2.4K 436 15
                                    

Di luar Pill City, dua semburan kekuatan jahat melonjak ke udara. Tidak hanya Gu Yunjue saja tetapi pembudidaya lain di Pill City telah merasakan kelainan, termasuk Mu Chen yang hanya mengalami kesulitan untuk pergi untuk cek dengan pinggangnya dikelilingi oleh tangan.

Mu Chen tidak pernah dilindungi seperti itu sebelumnya. Selain itu, sejauh yang dia ketahui, murid kecil ini masih membutuhkan perlindungannya. Dia langsung mencengkeram pergelangan tangan Gu Yunjue dan memegang murid ini di belakangnya dan mendesak dengan serius, "Tidak peduli apa yang akan terjadi nanti, ikuti aku dengan seksama. ”

Gu Yunjue mengangguk “dengan patuh”, “Tuan benar. ”

Mu Chen menatap langit, yang awalnya damai tetapi berubah mendung tiba-tiba. Terkesima oleh udara suram, banyak pembudidaya telah terbang di luar Pill City untuk menjelajahi apa yang terjadi.

Ditemani oleh murid kecil, Mu Chen tidak ingin melibatkan diri dalam sesuatu yang tidak relevan. “Busybodies umumnya mati muda. Ingatlah untuk tidak pernah usil. ”

Gu Yunjue mengangguk lagi.

Tepat pada saat ini, Bai Yi terbang. Menyadari itu merepotkan untuk melaporkan dengan Mu Chen di samping Pavilion Master, Bai Yi hanya mengangguk sebagai penghormatan kepada Mu sebelum dia bergegas pergi.

Mu Chen menatap bagian belakang Bai Yi dengan cara menjelajah ketika aroma khusus membangkitkan perhatiannya. Mempersempit matanya, Mu Chen tiba-tiba menyadari sesuatu. Dia memegang tangan Gu Yunjue untuk mengejar Bai Yi dan menyusul sarjana ini dalam sekejap. "Berhenti! Saya punya sesuatu untuk ditanyakan, "bentak Mu Chen.

Merasa tak terduga bahwa Mu Chen harus begitu cepat, Bai Yi hampir jatuh karena kaget.

"Bau pada Anda …" Mu Chen mengukur Bai Yi, "Di mana Anda mendapatkan bau herbal?"

'Sial!' Bai Yi tiba-tiba teringat bahwa Chen Mo melempar tas jinjing di tasnya sebelum dia pergi, yang mana dia tidak terlalu memperhatikan. Tapi tiba-tiba Mu Chen sensitif untuk merasakan bau dalam jarak yang sangat jauh. 'Chen Mo harus meminta bantuan dengan cara ini!'

Bai Yi hendak menjelaskan kepada Mu Chen ketika Gu Yunjue mengisyaratkan dia untuk pergi dengan mata. Bai Yi menghargai makna Gu dan segera bangkit.

"Jika sesuatu terjadi pada Chen Mo, aku akan menurunkan Gazing Chen Pavilion," Mu Chen mendengus dan mencubit pergelangan tangan Gu Yunjue dengan penuh arti, "dan membuatmu berdetak kencang!" Dia mengangkat Gu Yunjue dan berlari mengejar Bai Yi. Tampaknya Chen Mo dalam bahaya, jadi dia tidak bisa mengabaikannya begitu saja.

“Guru hanya memihak dan bahkan bermaksud memukuli saya demi orang yang tidak relevan. '' Gu Yunjue mengeluh dengan banyak keluhan saat ia diseret oleh Mu Chen di langit, tanpa dorongan untuk melepaskan hubungannya dengan Paviliun Gazing Chen.

Merasa masih tidak jelas tentang masalah ini, Mu Chen hendak bertanya lebih banyak, ketika dua gelombang budidaya Tahap Sintesis melonjak dengan kekuatan roh mengaduk udara droningly.

Mu Chen tanpa sadar memegang murid kecilnya lebih erat dan menyapu tangannya untuk memblokir serangan yang luar biasa ini.

Mu Chen karena kultivasinya benar-benar keluar dari masalah untuk bertahan melawan ombak besar. Tetapi yang lain akan disayangkan. Orang-orang yang datang untuk melihat diterbangkan satu demi satu tanpa daya, beberapa di antaranya terkejut hingga pingsan, sebagian menyemburkan darah ke tanah dan lebih banyak yang terlempar berlutut.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising Himحيث تعيش القصص. اكتشف الآن