71 tuan kenapa kamu menciumku

3.6K 464 107
                                    

Mu Chen membuka matanya lebar dengan takjub. Dia tidak bisa lebih akrab dengan pemandangan di depannya karena Gu Yunjue seperti ini ketika dia benar-benar menjadi seorang pembudidaya setan di kehidupan terakhirnya. Mu Chen mengingatnya dengan jelas!

Mengambil keputusan dalam waktu singkat, Mu Chen memegang wajah Gu Yunjue dengan tangannya, mendekatinya dan kemudian menggigit bibirnya dengan keras.

Gu Yunjue kagum dengan apa yang telah dilakukan Mu Chen. Dia segera melepaskan tangan Mu Chen dan bertanya dengan sangat, "Tuan, Anda. . . "

Mu Chen juga berperilaku seolah-olah dia disambar petir. Sebenarnya, reaksinya hanya karena instingnya untuk menghadapi bahaya. Dia merasa itu akan efektif, jadi dia menarik napas panjang dan menggigit pria di depannya lagi. Setelah dia berhasil membuat beberapa bekas gigi berdarah di bibir Gu Yunjue, dia dengan ganas berteriak kepadanya, "Kembali normal!"

Mu Chen dengan tegas percaya bahwa dia mungkin orang pertama yang berurusan dengan magang dengan cara yang memalukan! Mungkinkah ada contoh kegagalan yang lebih baik? Mu Chen sangat khawatir bahwa dia akan dianggap sebagai contoh negatif untuk memperingatkan generasi selanjutnya! Memikirkan hal ini membuat wajahnya terlihat sangat mengerikan.

Gu Yunjue berdiri diam, kagum dengan apa yang terjadi padanya. Sementara itu, udara jahat di sekitarnya berangsur-angsur memudar dan matanya tidak lagi merah. Mu Chen melepaskannya begitu dia melihat Gu Yunjue pulih, memberikan tendangan brutal di dadanya. Benar-benar murid yang buruk, Gu Yunjue! Betapa beraninya dia memainkan permainan seperti jatuh ke jalan iblis di depan tuannya! Mu Chen benar-benar berharap dia bisa mengalahkannya sampai mati sekarang!

"Uhuk uhuk . . . "Setelah ditendang ke dinding, Gu Yunjue terus batuk, tangan kanannya menutupi payudaranya. Dia bahkan merasa tulang rusuknya mungkin patah pada saat itu.

Mu Chen dengan dingin mendengus. Dia tidak ingin memperhatikan magang sensitifnya lagi. Kemudian dia sedikit berbalik dan pergi, meninggalkan Gu Yunjue sendirian.

Gu Yunjue segera berdiri dan merasakan arah yang harus ditempuh Mu Chen. Wajahnya tiba-tiba mengeras dan kemudian dia berlari mengejar tuannya.

Mu Chen terbang jauh sebelum dia berhenti. Dia merasa bahwa dia mungkin gila sekarang, atau dia pasti dirasuki setan!

Menempatkan tangan kanannya di dadanya, Mu Chen bisa merasakan jantungnya berdetak kencang. Dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang dikatakan Gu Yunjue kepadanya. Dia hanya tahu bahwa hatinya akan sangat sakit dan tidak nyaman ketika dia melihat muridnya dalam hubungan yang ambigu dengan beberapa wanita lain. Dia hanya berpikir bahwa itu semua karena muridnya tidak mematuhinya.

Ngomong-ngomong, sepertinya dia tidak begitu marah seperti yang dia bayangkan setelah dia dicium oleh Gu Yunjue kali ini. Dan itulah yang membuat Mu Chen sangat gugup. Dibandingkan dengan semangat rendah yang dia miliki ketika melihat Gu Yunjue berbicara dengan Luo Qing, perasaan seperti ini jauh lebih baik baginya.

Mu Chen hanya ingin melarikan diri selama dia memikirkan alasannya. Dia sangat bingung dan ragu-ragu.

Sebagai tuan Gu Yunjue, ia hanya menganggap murid ini sebagai seorang anak pada awalnya, tetapi sekarang segalanya berbeda karena Gu Yunjue telah tumbuh dewasa. Belum lagi apakah muridnya berbudi luhur atau tidak, Mu Chen merasa jengkel bahwa hubungan yang kompleks di antara mereka adalah masalah yang sangat sulit untuk dipecahkan karena hubungan mereka dalam kehidupan sebelumnya terlibat!

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang