103

1.7K 269 27
                                    

Chen Mo agak terkejut mengetahui bahwa keluarga Mu Chen telah datang, dan kemudian bergegas ke sini.

Klan Chen semua memusuhi Mu, terutama ayah Mu Chen, seorang pria yang hamil wanita sebelum menikah, menghancurkan tubuh rohnya, dan tidak muncul bahkan ketika dia meninggal karena penyakit. Semua orang di Chen membenci pria itu.

Akibatnya, klan Chen menaruh dendam pada putra orang itu, Mu Chen. Jika Chen Mo tidak mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi Mu Chen, Mu Chen muda akan dieksekusi sesuai dengan aturan keluarga sebagai noda pada reputasi klan. Sekarang melihat ke belakang pada waktu itu, Chen Mo bukannya tanpa dendam.

Sekarang Mu Chen telah tumbuh dewasa, menjadi orang yang luar biasa di setiap bidang. Dia dirawat dengan baik dan memiliki beberapa kesulitan dalam hidupnya. Apa rencana klannya untuk tampil pada saat ini? Ketika Chen Mo memikirkan hal ini, niat membunuh muncul di wajahnya yang lembut. Pertama-tama dia akan menangkap pria itu dan membiarkan pria itu berlutut di depan kuburan bibinya yang telah meninggal; kemudian tendang dia keluar dari Ronggu Peak, dan biarkan semua Mu enyah!

Chen Mo bergegas ke Istana Yanyang dan menemukan Mu Chen di kebun rempah. Kalimat pertamanya adalah: "Saya mendengar bahwa seseorang dari Mu telah datang? Di mana itu?"

Mu Chen, menundukkan kepalanya, merawat ramuan itu. Dia terkejut dengan penampilan Chen Mo yang marah. Jari-jari putih porselennya sedikit bergetar dan secara tidak sengaja menarik daun hijau. Nutrisi spiritual yang terkandung dalam ramuan secara bertahap bocor dan menghilang di udara.

Wajah Mu Chen tetap sama, tetapi niat membunuh kecil bisa dideteksi dari matanya. Ini adalah Trefoil Green Ganoderma terbaik di kebun!

Dia berencana untuk memperbaiki sebotol Flame Spirit Cream untuk Gu Yunjue. Pedang Api Azure adalah pedang sihir yang diturunkan dari zaman kuno; mungkin karena terlalu banyak pembunuhan, itu mengandung roh jahat berdarah. Gu Yunjue akan terluka setiap kali dia menggunakannya. Mu Chen datang untuk melihat ramuan ini hampir setiap hari, menunggunya menjadi matang dan diramu menjadi pil. Sekarang semuanya hancur total.

Duka!

Chen Mo juga mengerti bahwa dia membuat masalah. Dia terbatuk malu, "Yah, aku akan membayar kamu yang lebih baik."

"Tiga!" Mu Chen mendongak, wajahnya menjadi dingin. "Apakah kamu tidak berani memberi saya lebih sedikit ?!"

Chen Mo, "… Tiga dari mereka. Kamu punya kata-kata saya." 'Yang terburuk, saya bisa meminjam beberapa dari Bai Yi. Orang ini adalah masalah yang lebih besar. '

Wajah Mu Chen akhirnya santai. Dia menggali ramuan dengan hati-hati dan berencana untuk mengambilnya kembali dan membuat salad untuk Gu Yunjue. Sia-sia membuang begitu saja setelah lama membina.

"Dengar, aku dengar keluargamu datang kepadamu. Di mana mereka sekarang?" Chen Mo menundukkan kebenciannya terhadap Mu dan bertanya dengan suara lembut.

Pada saat ini, Gu Yunjue baru saja menyelesaikan bisnisnya, membawa Mu Dong untuk datang. Setelah Mu Chen merasakannya, dia mengangkat dagunya lalu mengangguk, "Ini, yang kecil, kamu bisa membawanya jika kamu mau."

Melihat Chen Mo, mata Gu Yunjue menjadi cerah, 'Inilah kandidat pengasuh terbaik!'

Chen Mo: "…"

*

Gu Yunjin mengambil pil yang dikirim oleh Gu Yunjue, melihatnya dan melemparkannya kembali ke piring batu giok dengan mencibir. Pil dengan kualitas seperti ini tentu saja tidak dibuat oleh Mu Chen, yang belum bisa memuaskannya. Gu Yunjue tidak memiliki ketulusan sama sekali. Tetapi Gu Yunjin juga tahu bahwa ini normal.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising Himحيث تعيش القصص. اكتشف الآن