73

2.3K 425 71
                                    

Diancam namanya, Mu Chen mengangkat sudut mulutnya; dan sangat merindukan perasaan ini.

Melihat kembali ke gua hitam gelap, Mu Chen berpikir Gu Yunjue mungkin tidak akan keluar dalam waktu singkat. Telur Hitam sekarang berada di atas batu, memandang Mu Chen yang merapikan pakaiannya dan menciptakan susunan tersembunyi di pintu masuk gua. Kemudian Black Egg bertanya dengan lehernya yang terentang, "Istana Master, apakah kamu pergi ke sana?"

Mu Chen merasa bahwa seharusnya tidak ada masalah ketika dia pergi sebentar, jadi dia mengangguk dan memerintahkan, "Aku akan segera kembali. "Mu Chen membentuk tumpukan bola api menjadi sebuah kapal dan menginjaknya. Setelah merasakan arah tujuan, dia terbang ke udara dan menghilang di sekejap mata hanya dengan satu gerakan tubuhnya.

Melihat sosok kurus putih ini dari jauh, orang-orang yang bersembunyi di balik bayang-bayang saling memandang. Ying Lixun segera meluncurkan Formasi Devouring Jiwa.

Mu Chen tiba-tiba merasakan ancaman. Hampir dalam sekejap, dia berhenti di udara, menunduk dan bersenandung dengan keraguan.

Melihat sekeliling sebentar, dia sudah melihat puluhan murid dari Lofty Cloudy Sect jauh. Dia kemudian melirik Formasi yang mereka buat, mengangkat sudut mulutnya dan mencibir: Array yang luar biasa!

Ketika semua orang melihat bahwa Mu Chen tidak tertipu, mereka tidak bisa membantu tetapi mengutuk diam-diam, 'Dasar bajingan yang waspada!'

Seorang lelaki tua berpakaian hitam melangkah maju dan bertanya dengan kekuatan roh dalam suaranya, “Teman kecil, maukah Anda turun? Ayo bicara, ya? ”

Mu Chen memberinya pandangan menghina dan berkata dengan sarkastis, "Orang-orang benar-benar menjadi bodoh ketika mereka sudah tua. Berapa banyak dari Anda yang bersembunyi di sana? Keluar . Jangan bersembunyi. ”

Suara dingin ini terdengar di telinga setiap orang dan membuat mereka senang. Ketika kekuatan roh mereka berfluktuasi pada saat ini, Mu Chen secara kasar menemukan lokasi orang-orang yang tersembunyi. Mu Chen mendengus ketika dia merasakan tempat persembunyian Ying Lixun. Dia tahu bahwa pria ini tidak baik. Dia harus langsung membunuh Ying Lixun kali ini, menyelamatkan orang lain dari masalah lebih lanjut yang disebabkan olehnya.

"Beraninya kau!" Seseorang berbicara dengan suara dingin. Dia jelas meremehkan Mu Chen.

“Kami datang ke perbatasan rahasia bersama. Tetapi teman saya, Anda telah mengambil semua harta sebagai milik Anda. Apakah ini tepat? Saya sarankan Anda menyerahkan semua harta, jangan sampai masalah yang tidak perlu datang kepada Anda. “Itu sudah sangat jelas. Dia menyarankan bahwa barang-barang di sini adalah milik semua orang. Itu terlalu banyak bahwa Mu Chen telah mengambil semuanya tanpa meninggalkan apapun. Mu Chen harus menyerahkannya jika dia masuk akal. Kalau tidak, segalanya akan berubah jelek.

Jika bukan karena identitas Mu Chen sebagai alkemis pil, ditambah kultivasinya yang mendalam yang membuatnya tidak mudah ditangani, tidak akan ada banyak babat. Mereka biasanya akan membunuh dan mengambil harta.

Setelah mendengar omong kosong itu, Mu Chen mencibir. Mereka telah menangkap begitu banyak murid Lofty Cloudy Sect, dan membuat array yang sangat besar untuk memikatnya ke dalam perangkap mereka. Mengapa repot-repot mengatakan begitu banyak omong kosong yang terkenal? Benar saja, tidak peduli kapan pun itu, kelompok orang tak tahu malu ini sama saja. “Jika kamu ingin mengambilnya, lakukan saja. Di mana Anda mendapatkan semua omong kosong ini? "

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang