82

2K 407 86
                                    

Mu Chen secara alami mengerti arti sebenarnya dari kata-kata itu saat dia melihatnya. Orang yang tidak seharusnya memasuki Keluarga Mu tidak bisa orang lain selain dirinya sendiri. Dan pria yang mirip dengannya haruslah ayahnya. Mengetahui bahwa Mu akan membutuhkan Ice Soul Pearl, ayahnya meninggalkannya di sini untuknya. Ayah Mu juga menuliskan kata-kata ini dan berharap dia bisa menjalani kehidupan yang baik untuk dirinya sendiri.

Cinta dan ketidakberdayaan mengisi semua baris.

Mu Chen benar-benar ingin mengetahui arti sebenarnya dari 'tanggung jawab dan nasib' yang dimaksud ayahnya. Hubungan mereka dengan Descendant of Guard juga membingungkannya.

Master Pill City mengatakan bahwa dia adalah ayah angkatnya dan dia hanya memberi tahu Mu Chen bahwa ayah kandungnya tidak ingin dia dinamai Mu, sebaliknya, dia benar-benar ingin memberikan putranya kepada Bo Yuntian dan membiarkannya memperlakukan Mu Chen sebagai putranya sendiri. Namun, ibunya masih ingin menjaga nama keluarganya, jadi dia membawanya kembali ke Keluarga Che.

Apa rahasia yang tersembunyi di balik nama keluarganya Mu?

Menurut kata-kata itu, sangat mungkin bahwa ayahnya peduli dengan ibu dan dia, tetapi di mana ayahnya sekarang? Mengingat hari-hari terakhir, Mu Chen ingat bahwa ibunya sepertinya tahu bahwa dia tidak akan pernah pulih. Dia selalu menganggap setiap hari yang akan datang sebagai hari terakhir dalam hidupnya dan tidak berusaha untuk merawatnya. Dia tidak pernah mengeluh tentang ayahnya, tetapi dia juga tidak mengatakan kapan ayahnya akan menjemput mereka suatu hari nanti. Dia seharusnya sudah tahu keberadaan ayahnya dan nasibnya sendiri.

Ibunya adalah seorang wanita istimewa yang selalu mengejar kebebasan dan menjalani kehidupan yang diinginkannya. Selalu ada senyum cerah di wajahnya dan dia tidak akan pernah menyerah atau menyesal. Begitu dia memutuskan, dia hanya akan maju. Pedang panjang di tangannya sepertinya bisa memecah semua masalah menjadi beberapa bagian, yang membuatnya menjadi pejuang yang menarik. Mu Chen menurunkan matanya yang sudah basah dengan air mata. Dia seharusnya sudah tahu bahwa ibunya tidak akan jatuh cinta dengan pria yang tidak setia.

Mu Chen mengulurkan tangannya dan mengambil piring batu giok. Sepertinya ayahnya khawatir bahwa dia akan terluka oleh kedinginan karena begitu Mu Chen menyentuhnya, dia bisa merasakan ada semacam roh lembut dan lembut yang menutupi dinginnya piring. Tidak pernah terpikir olehnya bahwa piring itu akan hangat di tempat yang sangat dingin. Suhunya sepertinya mengusir semua kedinginan dari gua dan membuatnya merasa hangat segera.

Mu Chen tidak jelas seperti apa suasana hatinya sekarang. Dia hanya tahu bahwa dia merasa agak rumit dan menyakitkan sekarang.

Dia mengulurkan satu jari dan perlahan mengulangi sapuan kata-kata di atas meja batu satu per satu. Dia dapat dengan mudah melihat bahwa pria itu sangat berhati-hati ketika menulis kata-kata ini dan setiap stroke dibayar dengan usaha keras.

Sepertinya pria itu memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi dia juga takut bahwa seseorang yang melihat kata-kata itu akan memiliki tebakan tambahan jika dia telah menulis terlalu banyak kata di sini. Dalam hal ini, alur kata terakhir dari setiap baris lebih dalam dari yang lain. Pria itu pasti sudah lama berhenti karena kata-kata itu dan menuliskannya beberapa kali.

Dia pasti meramalkan bahwa Mu Chen akan datang ke tempat ini suatu hari. Jadi dia meninggalkan kata-kata ini di sini sebelumnya untuk mengingatkannya. Kecelakaan terjadi padanya sebelum dia mendapat kesempatan untuk menemukan Ice Soul Pearl di kehidupan terakhirnya. Jadi dia tidak tahu apa-apa tentang rahasia di sini sepanjang waktu.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang