61Saya jatuh cinta pada Guru sepuluh tahun yang lalu pada pandangan pertama. "

3.6K 483 33
                                    

61:Saya jatuh cinta pada Guru sepuluh tahun yang lalu pada pandangan pertama. ”

Saat hubungan antara Gu Yunjue, Gazing Chen Pavilion dan dunia iblis sudah diketahui, Mu Chen menggigit bibirnya, tiba-tiba merasakan sakit hati.

Tidak memperhatikan corak Mu Chen, Gu Yunjue berdiri kesakitan dan tersenyum dengan ikal seksi di bibirnya yang tipis, "Tuan, kapan kamu akan menurunkanku?"

Mu Chen membawa kembali pikirannya dari pikiran-pikiran itu dan menyadari bahwa dia berpegang teguh pada muridnya yang hampir telanjang yang telah membasahi seluruh tubuh dengan hanya memakai celana pendek. Memegang murid ini di lengannya, Mu Chen juga direndam ke kulit sehingga masing-masing bisa merasakan kehangatan satu sama lain melalui pakaian jenuh Mu Chen.

Mu Chen menatap anak muda yang cantik ini yang telah dewasa sekarang, tampaknya tenggelam dalam pikiran. Dengan pandangan sekilas, dia hanya melihat Gu menatapnya dan terpana beberapa saat oleh kepercayaan dan ketergantungan yang berakar di mata murid ini. Mu Chen menempatkan Gu diam-diam di ember kedua dengan roh udara berlama-lama di sekitar, sebelum dia menoleh dan mengenakan pandangan dingin untuk mencegah yang lain melihat melalui dirinya.

Mengikuti pemikirannya sebelumnya, jika Gu Yunjue dijepit oleh Raja Iblis sebagai boneka, itu menjelaskan fakta bahwa Gu Yunjue mengkhianati dunia abadi di kehidupan terakhir? Bagaimana mungkin si anak begitu licik pada usia enam belas? Haruskah dia percaya muridnya sendiri tidak berdaya untuk melakukannya tanpa pilihan lain? Dia baru berumur lima tahun atau lebih. Bagaimana dia bisa membangun kekuatan sekuat dirinya sendiri? Itu akan runtuh karena kurangnya sumber daya keuangan, material dan manusia.

Dengan anak muda ini yang tinggal di sekitarnya selama bertahun-tahun, Mu Chen sudah menganggap Gu Yunjue sebagai orang yang paling penting baginya dan juga satu-satunya harapan dalam kehidupan ini. Karena itu, ia mencoba yang terbaik untuk menemukan alasan bagi murid ini dengan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa seseorang pasti telah memaksanya.

Namun, dia sendiri tahu betapa konyolnya ide ini. Orang ini telah menyembunyikannya begitu dalam tanpa membocorkan petunjuk apa pun. Bagaimana mungkin bajingan ini masih menjadi muridnya yang tidak bersalah?

Dengan bahan-bahan herbal menembus tubuh Gu, meridian spiritualnya mulai pulih secara bertahap. Tersiksa oleh perasaan gatal dan sakit pada saat yang sama seolah-olah triliunan semut menggigitnya, Gu Yunjue mengerang. 'Tuan Kecil memang mencintaiku. Berapa banyak ramuan berharga yang dia gunakan untuk membuatnya bekerja begitu cepat? '

Bersedih karena dia, dia saat ini harus merencanakan jauh di dalam hatinya untuk membiarkan Bai Yi menukar mandi obat untuk jutaan batu roh.

"Tuan?" Panggil Gu Yunjue. Mu Chen tidak menatapnya lurus sampai panggilannya. Merasakan suasana hati yang tidak diketahui tersembunyi di mata tuan ini, Gu Yunjue mengepalkan tinjunya di bawah air sambil menunjukkan tatapan yang mudah dengan sengaja, "Jika aku mati sebelum Tuan menemukan Mutiara Jiwa Es …" Murid-muridnya mengerut seketika saat mengucapkan kata-kata itu.

"Omong kosong!" Mu Chen berhenti tangannya dan memaki dengan dingin, "Selama aku masih hidup, aku tidak akan membiarkanmu mati!" Mu Chen merasa tegang dalam hatinya seolah-olah itu diambil oleh sesuatu. “Kamu sudah sangat sakit sekarang. Bagaimana Anda masih bisa berpikir tentang Ice Soul Pearl, bajingan! Apakah Anda dipaksa oleh seseorang atau tidak, saya perlu penjelasan yang jelas setelah Anda sepenuhnya pulih. '

Gu Yunjue mencengkeram Mu Chen dan menariknya lebih dekat ketika dia hanya berdiri setengah telanjang. Bagian atas tubuhnya menyajikan garis yang halus, dengan bahunya hampir sama tingginya dengan Mu Chen. Bisa dibayangkan bahwa Gu Yunjue akan tumbuh lebih tinggi dari sekarang.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now