57

2.7K 473 37
                                    

Pagi-pagi, Mu Chen bangun dan menatap anak muda di sofa lembut, merasa bingung ketika mereka bertukar tempat. Gu Yuejue tumbuh dewasa dari hari ke hari sehingga sofa itu tidak cukup besar untuk menampungnya. Tidak apa-apa untuk tidur siang tetapi tidak akan nyaman untuk tidur.

Mu Chen duduk, mengambil selimut dari tubuhnya untuk menutupi Gu tanpa mengucapkan sepatah kata pun lalu pergi dengan tenang.

Matanya menutup dan sudut mulutnya melengkung, Gu Yunjue memegang selimut dengan bau Mu Chen dan jatuh tertidur lagi.

Mu Chen melepaskan jiwa Fu An kecil dari Soul Suppression Stone. Mungkin itu karena dia telah dipenjara begitu lama sehingga roh surgawinya telah menjadi hialin. Untuk membantunya bereinkarnasi akhirnya dapat membayar hubungan tuan-dan-pelayan mereka.

Ketika Mu Chen kembali, Gu Yunjue masih tidur. Mu Chen tidak mengambil bagian dalam Kompetisi Meramu Pil dalam kehidupan terakhirnya tetapi entah bagaimana telah mengalahkan dan mengganti yang asli terlebih dahulu untuk mendapatkan pil top.

Sekarang, ada banyak herbal bagus yang tersedia untuk para alkemis disiapkan untuk kompetisi. Oleh karena itu, Mu Chen juga merasa gatal untuk mencoba dan ingin datang lebih awal. Namun, karena murid kecil belum pulih dari cedera dan Mu Chen merasa tidak aman untuk meninggalkan Gu sendirian, dia ragu-ragu untuk sementara waktu dan sedikit membelai dengan jarinya di dada muridnya, "Bangun!"

Anak muda itu tetap tidak tergerak.

Sebelumnya, Mu Chen pasti akan melepas selimut dan membangunkan murid kecil dengan lembut. Tapi sekarang dia baru saja menendang Gu Yunjue dari ranjang empuk dengan kakinya yang panjang dan berkata dengan suara dingin, "Kutu malas!"

Gu Yunjue berbalik di udara dan jatuh di tempat tidur dengan satu tangan memegang kepalanya, menatap Mu Chen dengan mengantuk dengan keluhan, "Tuan tidak pernah memperlakukan saya seperti itu!"

Mu Chen mendengus, berpikir pada dirinya sendiri, 'Hanya karena aku selalu terlalu baik kepada kamu murid jahat sehingga kamu dimanjakan untuk memikirkan hal-hal jahat. '

Ketika mereka sampai di alun-alun perakitan, banyak orang berdiri dalam antrian panjang. Karena kompetisi besar adalah kesempatan yang berharga, banyak orang berharap untuk tampil ke depan melalui kontes ini dan tentu saja keluarga besar ingin memilih beberapa alkemis pil yang sangat baik untuk melayani diri mereka sendiri.

Bahkan ada beberapa orang berpakaian resmi duduk di belakang meja di sekitar lapangan untuk perekrutan, dengan bendera klan atau sekte berkibar di samping mereka.

Mu Chen melihat tentang acuh tak acuh dan menemukan sebuah rumah hitam kecil ditetapkan sebelum setiap antrian, berpikir dalam dirinya sendiri bahwa mereka harus menjadi tempat untuk kontes pendahuluan. Melihat bahwa banyak orang mengantri di depan rumah-rumah dan tidak akan keluar sebelum waktu yang lama begitu masuk ke dalam, Mu Chen tidak bisa membantu mengerutkan alisnya, 'Kapan giliran saya pada kecepatan seperti itu?'

Melihat Mu Chen dan Gu Yunjue datang, yang lain tampak defensif. Orang-orang hanya mendengar bahwa Mu Chen adalah Penatua Agung di Lofty Cloudy Sect, peringkat posisi tertinggi di antara enam istana; biasanya dia tidak terlalu peduli tentang urusan sekuler, tetapi suka bepergian dengan bebas seperti orang abadi yang tidak punya sekte. Namun, ia harus datang untuk berpartisipasi dalam kompetisi bersama dengan muridnya, yang bahkan membingungkan sebagian besar murid di Lofty Cloudy Sect. Tidak peduli mengapa dia datang, Mu Chen benar-benar pelari terdepan dalam kompetisi ini.

Betapapun seniornya dia, Mu Chen harus mengantri dengan adil seperti yang dilakukan orang lain!

Diam-diam senang dengan situasi Mu Chen, orang-orang berdiri lebih dekat ke Mu Chen dengan sengaja, 'Meskipun Anda duduk tegak di posisi yang tinggi dengan jubah salju berkibar di udara, Anda harus mematuhi aturan seperti kami. '

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now