98

1.6K 287 60
                                    

Hanzhi ……" Mu Chen tertegun, dan terkejut. Mu tidak berharap bertemu mereka di sini.

Gu Yunjue menyipitkan matanya dan agak kesal. Dia baru saja mengirim dua orang pergi dan sekarang harus "menyambut" dua lainnya.

Liu Hanzhi menunjuk Mu Chen dengan amarah yang ekstrem dan berkata tanpa niat untuk mengejar hal-hal, "Kamu, kembali bersamaku. ”

Wajah Mu Chen langsung membeku, dan Mu mengangkat dagunya untuk melihat Liu Hanzhi. "Bagaimana jika aku tidak melakukannya?"

Liu Hanzhi tidak pernah pandai membujuk orang. Ketika dia masih kecil, dia bersama dengan Mu Chen dan dilatih sebagai senjata pembunuh. Namun, Mu Chen tidak pernah menganggapnya sebagai pelayan. Liu Hanzhi dan Mu Chen lebih seperti saudara daripada tuan dan pelayan. Dan mereka akan mengalami perbedaan dalam perkelahian. Pada saat ini, Liu Hanzhi memandang Mu Chen di jalan seorang anak memperlakukan temannya yang keras kepala dan ingin bertengkar untuk mencari tahu kepemimpinan.

Melihat bahwa keduanya akan bertarung satu sama lain, Duanmu Feng dengan cepat menghentikan Liu Hanzhi, dan Duanmu menunjukkan rasa hormat kepada Mu Chen, "Salam untuk Martial Paman."

Mu Chen mengangguk dan menatap Liu Hanzhi ke samping. “Lihatlah tata cara Duanmu. Sia-sia baginya untuk bersamamu. ”

Melihat ekspresi Mu Chen, wajah Liu Han membeku dan tangannya memegang pedang bergetar di bawah kendali.

Duanmu Feng kembali menarik lengan Liu dan tersenyum pada Mu Chen. Duanmu berkata dengan sopan, "Bisakah kita menemukan tempat, duduk dan berbicara?"

Keempatnya menemukan sebuah paviliun di gunung dan duduk. Gu Yunjue mengeluarkan set teh dan membuat secangkir teh untuk setiap orang.

Gu Yunjue dan Duanmu Feng menunjukkan ekspresi yang lembut, sementara Mu Chen tidak peduli, dan wajah Liu Hanzhi menunjukkan niat membunuh, terutama ketika dia melihat Gu Yunjue. Seharusnya Duanmu Feng tidak menghentikannya, Liu Hanzhi telah lama menarik pedangnya dan meluncurkan pertarungan hidup atau mati dengan Gu Yunjue.

Mu Chen menyesap tehnya dan bertanya dengan lembut, "Kenapa kalian berdua berakhir di sini?"

Liu Hanzhi memutar matanya dan berkata dengan marah, "Bukankah kita di sini untuk mencarimu?"

"Carilah aku? Kenapa? Aku tidak akan tersesat. Aku akan kembali ketika aku seharusnya." Mu Chen meletakkan cangkir tehnya dan mengerutkan kening. Dia tidak ingin membawa orang-orang dari Lofty Cloudy Sect ke dalam kekacauan, jadi dia memerintahkan Yue Mingze untuk mengusirnya dari sekte. Yang mengejutkannya, keponakan militer yang bodoh itu tidak mematuhinya, dan sebaliknya membiarkan Liu Hanzhi dan Duanmu Feng berlari jauh-jauh ke sini untuk menemuinya. Jika pertemuan mereka dilihat oleh pikiran jahat, pasti akan ada masalah.

Liu Hanzhi bertanya dengan suara dingin, "Kemana kamu pergi?"

Mu Chen mendongak dan menjawab dengan tatapan serius, "Alam Iblis."

Liu Hanzhi menghunus pedangnya dengan jingle, "Aku akan membunuh pembudidaya setan ini dan membawamu kembali bersamaku!"

Mu Chen mengenakan tatapan dingin, memanggil pedangnya, memblokir Liu, dan berkata dengan jengkel, "Tanyakan dulu padaku apakah kamu ingin membunuhnya."

"Kenapa kamu begitu merusak diri sendiri?"

"Potong omong kosong!"

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang