70 pada akhirnya Anda berpaling ke sisi gelap

3.4K 498 81
                                    

Murid yang jahat!

Muridnya sendiri berbicara kepadanya dengan nada menggoda. Itu menghancurkan akal sehat Mu Chen. Mu Chen mengangkat tangannya mencoba meninju. Tapi sebelum dia menyentuh Gu Yunjue, pergelangan tangannya ditangkap oleh yang terakhir.

Mu Chen mencoba menyingkirkan Gu Yunjue tetapi gagal. Dia sangat kesal, "Bagaimana kamu bisa nakal lagi!"

"Saya hanya bercanda . Jangan marah. "Gu Yunjue memegang tangan Mu Chen di tangannya sendiri dan bertanya dengan lembut pada Mu Chen," Apakah kau tidak seperti landak kecil? Apakah kamu tidak tahu bagaimana menjadi lembut? "

"Bibit jahat!"

Mu Chen jelas panik dengan nadanya. Menyadari Gu Yunjue hanya bercanda dengannya, dia merasa lega tidak dapat dijelaskan tetapi pikirannya benar-benar kosong. Dia tidak bisa mendengar apa pun selain detak jantungnya sendiri. Perasaan aneh ini membuatnya takut.

Tiba-tiba, Mu Chen merasakan sedikit tekanan di dadanya. Itu Gu Yunjue meletakkan kedua tangan mereka di dadanya. Dua tangan menumpuk, menyisakan sedikit peluang bagi Mu Chen untuk menghindar. Itu menambah berat di dada Mu Chen dan membuat jantungnya yang berdetak semakin kencang terasa.

Keduanya bersandar dahi satu sama lain. Gu Yunjue berbicara dengan suara lembut, “Tuan, jantungmu berdetak kencang. ”

Tidak tahu apa artinya dan bahkan tidak berani memikirkannya, Mu Chen linglung; hanya itu yang bisa dia lakukan.

“Tidak ada apa pun di dunia ini yang bisa menggantikanku di hatimu; Saya sudah bilang begitu. Karena kita tidak bisa saling meninggalkan, mari kita bersama selamanya. Itu hanya sedikit perubahan dalam hubungan kita. "Tampaknya ada sihir dalam suara Gu Yunjue, yang membuat Mu Chen pusing, seperti dari iblis yang menggoda.

Bersama selamanya. Adil. . . . . . sedikit pergantian hubungan mereka?

“Kita akan seperti ini di masa depan. Kemanapun kamu pergi, aku akan bersamamu. "Gu Yunjue terdengar sangat lembut. Dia merapikan rambut berantakan Mu Chen di dahinya, "Kamu akan tetap menjadi tuanku. Aku akan mencintaimu dan menghormatimu seperti biasa, selama kamu tidak mendorongku. ”

Tidak dapat disangkal, Mu Chen tergoda pada saat itu.

Saat berikutnya, Mu Chen kesal. Keledai buruk itu menggunakan budidaya iblis padanya.

Tapi kemudian pada pemikiran kedua, Mu Chen ingat bahwa kekuatan mereka ditekan saat ini. Mereka hanyalah orang biasa. Dia memiliki pikiran itu karena dia terlalu peduli pada orang ini untuk menyadari bahwa dia telah melupakan semua prinsipnya.

Setelah itu, Mu Chen mulai ragu-ragu.

Apa yang dikatakan muridnya tadi terdengar meyakinkan.

Tapi ada yang salah.

Dimana?

Gu Yunjue menyipitkan matanya seperti seorang pemburu top menunggu mangsanya. Seorang pemburu yang menghabiskan lebih dari dua puluh tahun untuk menenun jaring dengan susah payah. Dia mulai mengencangkannya. Dia tidak akan menunjukkan taringnya atau merasakannya sampai mangsanya tidak bisa melarikan diri.

Pada saat ini, semakin cerah di sekitar mereka. Mu Chen terganggu oleh cahaya dan mulai meningkatkan kewaspadaannya.

Gu Yunjue mendecakkan lidahnya. Karena mereka terganggu, dia harus lebih ganas waktu berikutnya.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now